Share

Panduan Skill Baru dan Combo Leomord di Mobile Legends

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 326 2631063 panduan-skill-baru-dan-combo-leomord-di-mobile-legends-FixS7VW1S7.jpg Panduan Skill baru dan Combo Leomord di Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang telah merilis Hero Academy episode 85 untuk Leomord yang baru saja mendapatkan Revamp, tentu hal ini penting jika para pemain ingin masuk jajaran Top Global dengan Fighter satu ini.

Diolah dari keterangan resmi Mobile Legends, Leomor yang berjuluk "Sworn Sword" ini punya keunggulan sebagai Inisiator Team Fight dengan dua mode kemampuan (Skill).

Jika ingin mendominasi pertarungan dengan Leomord, perlu memahami lebih dahulu perihal Skill dan Combo Hero Fighter satu ini.

Skill

- The Oath Keeper (Skill Pasif)

Basic Attack Leomord dijamin akan memberikan Critical Damage terhadap lawan dengan HP rendah.

The Oath Keeper memungkinkan Leomord untuk memberikan Damage besar kepada lawan dengan HP rendah. Dengan Skill pergerakannya, Leomord dapat dengan mudah memasuki formasi lawan dan mengeliminasi Carry mereka dengan Critical Damage miliknya.

- Momentum (Skill 1)

Leomord mulai mengumpulkan kekuatan, memperoleh Shield sambil menyebabkan efek Slow kepada lawan di area persegi di depannya. Kemudian dia memberikan Damage kepada lawan yang berada di area tersebut.

Momentum adalah Skill Damage utama Leomord. Efek Slow area dan Shield memungkinkannya untuk unggul lebih awal dengan mudah selama fase Laning.

- Phantom Stomp (Skill 1/Mounted)

Barbiel melompat ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan di depan ketika mendarat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Phantom Stomp adalah sumber Damage utama Leomord dalam Mode Mounted dan memungkinkan dia untuk memberikan Damage besar kepada lawan di area yang luas yang ada di depannya. Efek Slow ketika melakukan Hit juga memastikan lawan tidak dapat melarikan diri dengan mudah.

- Decimation Assault (Skill 2)

Leomord menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Decimation Assault adalah Skill mobilitas utama Leomord dan memungkinkan dia untuk mengejar lawan yang lolos selama menggunakan Momentum atau menahan lawan selama pengejaran.

Phantom Charge (Skill 2/Mounted)

Barbiel berlari ke arah yang ditentukan, menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang terkena Hit.

Phantom Charge adalah Skill pergerakan dan Crowd Control milik Leomord pada saat Mode Mounted. Dengan efek Knockback, Leomord dapat mencegah lawan melarikan diri dan membawa lawan ke dalam area serangan teman satu tim lainnya.

Phantom Steed (Skill 3/Ultimate)

Leomord memanggil Barbiel untuk melaju di Battlefield. Dia dapat mendekati Barbiel selama proses untuk memasuki Mode Mounted, memperoleh atribut tambahan dan Skill baru.

Phantom Steed adalah Skill utama Leomord. Barbiel yang dipanggil dapat mengganggu pergerakan lawan yang berada di jalurnya, sementara Skill baru di Mode Mounted memungkinkan Leomord untuk melakukan serangan dengan cepat.

Combo Pertarungan Solo

1. Selama fase Laning, manfaatkan Shield dan efek Slow dari Momentum untuk menekan pergerakan lawan di Lane Anda. Damage dari Skill juga memungkinkan Anda membersihkan Lane secara efektif dan membuat lawan mundur.

2. HP lawan yang rendah dapat mengaktifkan efek dari The Oath Keeper, jadi pertimbangkan untuk menggunakan Decimation Assault untuk mendekati lawan dan serang mereka dengan Basic Attack yang diperkuat.

Combo Pertarungan Tim

1. Inisiasi Team Fight dengan efek Knockback dari Phantom Steed.

2. Gunakan Momentum dan kemudian Decimation Assault untuk memasuki formasi lawan dan memberikan Damage di awal sebelum memasuki Mode Mounted.

3. Lakukan serangan lainnya dengan Phantom Stomp dan Phantom Charge, dan kemudian eliminasi lawan dengan HP rendah menggunakan Basic Attack.

4. Cooldown dari Phantom Charge yang singkat memungkinkan Anda untuk menggunakannya 2 hingga 3 kali sebelum Mode Mounted berakhir. Manfaatkan ini untuk menembus formasi lawan dan membawa Carry lawan ke dalam jangkauan serangan teman satu tim Anda.

Demikian pembahasan mengenai panduan Skill baru dan combo Leomord di Mobile Legends, semoga bisa membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini