Share

Populer Science: Fenomena Langka Alas Purwo hingga Skenario dan Waktu Kiamat

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 56 2635176 populer-science-fenomena-langka-alas-purwo-hingga-skenario-dan-waktu-kiamat-RiFpadTIjW.jpg Populer Science: fenomena langka Alas Purwo hingga skenario dan waktu kiamat (Foto: iStock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Fenomena Langka Alas Purwo" hingga "Skenario dan Waktu Kiamat.

4 Fenomena Langka di Taman Nasional Alas Purwo

Ada fenomena langka di Taman Nasional Alas Purwo, Jawa Timur. Di antaranya, empat kejadian yang berlangsung dan jarang terlihat di tempat lain.

Diketahui, keberadaan Taman Nasional ini terletak di ujung paling timur dari Pulau Jawa, tepatnya di Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca selengkapnya.

Mengenal Agartha, Kota yang Diyakini Jadi Persembunyian Yakjuj Makjuj

Sebagian besar orang mungkin sangat asing dengan kota legenda bernama Agartha. Kota ini disebut-sebut sebagai tempat persembunyian Yakjuj dan Makjud.

Menghimpun berbagai sumber, Minggu (17/7/2022), Agartha adalah sebuah kota atau kerajaan yang berada di perut Bumi. Agartha dihuni oleh makhluk asing dengan peradaban yang lebih maju.

Baca selengkapnya.

Penyebab Sering Terjadi Hujan Lebat Meski Musim Kemarau

Penyebab sering terjadi hujan lebat meski musim kemarau perlu diketahui masyarakat Indonesia, sebab hal ini tengah berlangsung di Tanah Air.

DIketahui, sebagian besar wilayah di Indonesia mengalami kondisi hujan baik intensitas sedang maupun dengan intensitas tinggi. Kondisi ini menjadi pertanyaan masyarakat, sebab di musim kemarau terjadi situasi hujan.

Baca selengkapnya.

Ilmuwan Ungkap Skenario dan Waktu Terjadinya Kiamat

Kiamat kerap dikaitkan dengan tumbukan asteroid atau komet yang sangat besar, kemungkinan besar akan membunuh banyak atau semua makhluk di Bumi.

Diolah dari ScienceFocus, Rabu (20/7/2022), tetapi tabrakan asteroid atau komet dengan Bumi ini dinilai tidak akan memiliki energi untuk menghancurkan Bumi.

Baca selengkapnya.

Baca Juga: Pelaku Illegal Fishing Asal India Meninggal Karena Sakit, KKP Berikan Penanganan Terbaik

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini