Share

Populer Gadget: Isi Baterai iPhone hingga Fakta Menarik NGL Link Instagram

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 57 2635180 populer-gadget-isi-baterai-iphone-hingga-fakta-menarik-ngl-link-instagram-Je6XThdnbR.jpeg Populer Gadget: isi baterai iPhone hingga fakta menarik NGL Link Instagram (Foto: Guilding Tech)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Isi Baterai iPhone" hingga "Fakta Menarik NGL Link Instagram."

Berhentilah Isi Baterai iPhone Hingga 100%, Bisa Mati Total

Pengguna iPhone yang kerap mengisi daya hingga 100 persen coba mulai hentikan kebiasaan itu. Pasalnya, Apple baru saja mengingatkan bahwa hal tersebut dapat merusak perangkat.

Mengisi daya iPhone hingga penuh 100 persen secara terus menerus dapat merusak masa pakai baterai secara keseluruhan. Itu artinya setiap pengisian maka akan semakin mempersingkat umur baterai itu sendiri.

Baca selengkapnya.

Elon Musk Menghindari Tuntutan Twitter, Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Elon Musk rupanya mencoba menghindari tuntutan Twitter terkait masalah hukum mengenai akuisisi kepemilikan perusahaan teknologi itu, di mana bernilai 44 miliar Dolar AS.

Hal itu, terbukti dari langkah Elon Musk mengajukan permohonan hukum ke Pengadilan Delaware meminta pembatalan permintaan Twitter untuk mempercepat sidang tersebut.

Baca selengkapnya.

Apa Itu Apple Pay Later? Simak Penjelasannya

Apa itu Apple Pay ater? Pertanyaan ini sering kali dilontarkan masyarakat awam saat mengetahui Apple mengeluarkan pembaruan Apple Wallet.

Pay Later merupakan salah satu perkembangan ekonomi digital yang memudahkan segala transaksi keuangan.

Baca selengkapnya.

5 Fakta Menarik NGL Link yang Ramai di Instagram

5 fakta menarik NGL Link yang ramai di Instagram akan dibahas pada artikel kali ini. Bagi yang aktif bermain instagram pasti sudah tidak asing dengan aplikasi tersebut.

NGL Link mulai berseliweran ketika banyak influencer IG yang menggunakan aplikasi tersebut untuk tanya-jawab atau Q&A di akun instagram.

Baca selengkapnya.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini