Share

Tagar One Piece 1055 Trending Topic, Warganet Bicarakan Spoiler

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 54 2637251 tagar-one-piece-1055-trending-topic-warganet-bicarakan-spoiler-Q6evkAq9R3.jpg Tagar One Piece 1055 Trending Topic, warganet bicarakan spoiler (Foto: Istimewa)

JAKARTA - One Piece sebagai seri manga asal Jepang yang mendunia sedang hangat dibicarakan di dunia maya, bahkan sekarang Trending Topic di Twitter.

Pantauan Okezone, saat ini tagar #ONEPIECE1055 telah dicuitkan hingga menembus angka 16,9 ribu, kemungkinan bakal terus bertambah.

Tagar tersebut, menandakan episode baru (1055) manga One Piece yang akan dirilis, tetapi bocorannya (spoiler) telah beredar di dunia maya.

Sontak, para pecinta One Piece tidak mau ketinggalan membahas spoiler One Piece 1055.

Beberapa di antaranya, ada yang membicarakan Momonosuke yang tengah berhadapan dengan Ryokugyuu (Greenbull) dan berhasil menembakkan Bolo Breath.

Lalu, ada yang menyebutkan kalau Luffy dan kawan-kawannya tahu ada pengganggu, tetapi mereka tidak mau ikut campur.

"Ternyata Luffy dan kawan-kawan tahu ada pengganggu yang datang, tetapi mereka tidak mau ikut campur. Setelah Greenbull mundur, mereka pun tampak lega," kata @tetepla***.

Sementara itu, ada yang mengatakan bahwa sosok Shanks dengan kekuatan haki-nya telah berhasil bikin Ryokugyuu pergi dari Wano.

"Kapal bajak laut Akagami masih berada di laut dekat Wanokuni, beberapa anggotanya meminta Shanks berhenti memancarkan haki atau semua anggota baru akan pingsan," cuit @opui***.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini