Share

Perkenalkan Smart Office, Huawei Boyong 3 Perangkat ke Indonesia

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 57 2637458 perkenalkan-smart-office-huawei-boyong-3-perangkat-ke-indonesia-U7bH2JlQj3.jpg APAC Smart Office Lauch 2022 Event (Foto: Kemas/Okezone)

THAILAND - Hari ini Huawei memperkenalkan sembilan perangkat diperhelatan APAC Smart Office Launch 2022 Event, yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Tiga di antaranya, langsung diboyong ke pasar Indonesia.

Tiga produk tersebut yakni HUAWEI MateBook D16, HUAWEI MateBook X Pro, HUAWEI MatePad Pro 11, ​dan HUAWEI MateBook D14 i3.

Huawei

Kabar baiknya, seluruh produk tersebut sudah bisa pre-order mulai hari ini hingga 7 Agustus 2022.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kawasan Asia Pasifik dan juga Indonesia selalu menjadi salah satu pasar terpenting bagi Huawei, di mana perusahaan terus berkomitmen menawarkan produk-produk paling inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen sehari-hari.

Huawei

Peluncuran ini juga membawa berbagai keunggulan baru pada rangkaian produk HUAWEI, terutama lini laptop kami, dimana terdapat berbagai teknologi inovatif yang dihadirkan untuk pertama kalinya di MateBook D-Series melalui HUAWEI MateBook D16."

BACA JUGA : Tablet Baru Huawei MatePad Ramaikan Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Menilik kemampuannya, HUAWEI MateBook D16 memiliki layar laptop berukuran besar yakni 16 inci. Namun, perangkat tersebut mampu masuk di tas laptop yang memiliki kapasitas untuk laptop berukuran 15 inci.

BACA JUGA : Huawei P50 Pro Rilis di Indonesia, Dilengkapi Kamera 64MP, Berapa Harganya?

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia menyebut, perangkat ini memiliki kemampuan ciamik.

"Sudah menggunakan chipset Intel generasi ke 12 yang merupakan pro level performance," tuturnya.

Sementara itu, HUAWEI MateBook X Pro 11, merupakan produk flagship. Di kelas entry level, HUAWEI memperkenalkan MateBook D14 i3.

"Produk entry level dengan desain mewah yang cocok untuk para pelajar," tutup Edy.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini