Share

Bocoran GTA VI, Hadirkan Karakter Utama Perempuan untuk Pertama Kalinya

Tangguh Yudha, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 326 2637956 bocoran-gta-vi-hadirkan-karakter-utama-perempuan-untuk-pertama-kalinya-VnItZwoz4x.jpg Bocoran GTA VI, hadirkan karakter utama perempuan untuk pertama kalinya (Foto: Rockstar)

JAKARTA - Bocoran tentang Grand Theft Auto (GTA) VI kembali mencuat. Kabar yang beredar, Rockstar bakal memboyong karakter utama perempuan dalam game open world tersebut.

Dilansir dari TechSpot, Kamis (28/7/2022), hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah. Sumber anonim yang dekat dengan Rockstar mengklaim bahwa GTA akan memikiki karakter utama bernama Latina yang menjadi bagian dari duo "Bonnie-and-Clyde-like".

Sumber tersebut, mengatakan bahwa Rockstar akan membawa perspektif karakter ganda yang sama seperti GTA V. Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut terkait karakter utama wanita terbaru ini.

Satu-satunya informasi tambahan tentang GTA VI yang diungkapkan orang dalam, yakni Rockstar akan mengambil pendekatan yang lebih di PC untuk gameplay yang lebih baik.

GTA VI sendiri, sebelumnya dirumorkan akan mengusung tema yang sama dengan GTA Vice City. Selain itu, game juga disebut akan memiliki dunia yang berkembang, yang menggabungkan kota modern.

Beberapa pengguna Reddit juga mengatakan, GTA VI akan memiliki plot yang terinspirasi dari series Narcos di Netflix. Di mana di dalamnya menceritakan perjalanan hidup bandar narkoba.

Namun, perlu diingat bahwa semua itu hanya rumor semata. Hingga saat ini, pihak Rockstar sendiri belum memberikan keterangan resmi perihal GTA VI.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini