Share

Cerita Desainer Jimmy Choo Beralih ke Tablet setelah Ditegur Anak

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 57 2639874 cerita-desainer-jimmy-choo-beralih-ke-tablet-setelah-ditegur-anak-fjW3hS33SF.jpg Jimmy Choo saat perhelatan Huawei Smart Office 2022 di Thailand (Foto: Kemas I/Okezone)

THAILAND - Desainer Jimmy Choo memutuskan untuk menggunakan tablet setelah ditegur sang anak. Iya sebelumnya, Jimmy Choo mengaku selalu menggunakan kertas dalam setiap mengapresiasikan ide dalam rancangannya.

Pada suatu ketika, cerita Jimmy Choo, sang putri menegur karena dinilai tidak cinta lingkungan. Sejak saat itu, Jimmy Choo mencari perangkat yang mampu menunjang aktivitasnya.

"Saya pribadi menyukai tablet Huawei MatePad Pro 11. Karena hubungan profesional, saya sering harus menuliskan inspirasi dalam pikiran saya dengan pena dan kertas," tutur Jimmy Choo.

Jimmy Choo saat perhelatan Huawei Smart Office 2022 di Thailand

BACA JUGA:Huawei Resmi Luncurkan OS Baru HarmonyOS 3 di Thailand

BACA JUGA:Dibanderol Rp13 Jutaan, Apa Keunggulan HUAWEI MateBook D16? 

Tidak hanya tablet, perancang fashion asal Malaysia yang berbasis di Britania Raya itu juga menggunakan perangkat lainnya untuk menunjang komunikasi dengan karyawannya tanpa mengenal batas.

"Misalnya akses untuk bisa menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain, itu semua bisa dilakukan hanya dengan menggeser logo di layar. Tak perlu lagi banyak klik. Belum lagi teknologi yang selalu baru dihadirkan di perangkat Huawei. Mulai dari Huawei Pencil yang makin responsif, kamera yang bisa mengikuti kemana arah wajah kita saat meeting online, sampai AI yang membuat wajah kita saat tampilan meeting online menjadi lebih terang dan jelas,” ujar Jimmy Choo.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini