Share

Biar Gak Ketipu Transaksi Online, Simak Obrolan dr Tirta dengan Owner Toko Lelang Online di Sini

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 54 2640425 biar-gak-ketipu-transaksi-online-simak-obrolan-dr-tirta-dengan-owner-toko-lelang-online-di-sini-l06j27DkS9.jpg Dokter Tirta dan owner toko online bagikan tips tidak ketipu saat transaksi online. (Foto: YouTube Tirta PengPengPeng)

TIRTA Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda yang kini banyak dikenal masyarakat Indonesia melalui edukasinya seputar kesehatan. Dokter Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.

Selain dikenal sebagai seorang dokter, dr Tirta merupakan pengusaha bisnis cuci sepatu yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Pertama kali didirikan di Yogyakarta, dr Tirta mulai merintis usahanya pada saat ia menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Dokter Tirta dan owner toko online bagikan tips tidak ketipu saat transaksi online. (Foto: YouTube Tirta PengPengPeng)

Meskipun berprofesi sebagai seorang dokter, dr Tirta kerap kali membuat video mengenai informasi umum, lho. Seperti segmen challenge, #Ngopeng, #TirtaGowes, #SuaraTirta hingga #BolaTirta.

Seperti dalam video yang diunggah pada 17 Juli 2022, melalui segmen #Ngopeng, dr Tirta bersama dengan founder dan owner dari toko lelang online, Kevin, akan membahas hal mengenai jualan dan lelang sepatu atau apparel online yang aman dan terpercaya.

Sebagai customer yang pernah tertipu saat bertransaksi sepatu online, Kevin kemudian memiliki ide untuk membuat toko lelang online yang mencakup pelelangan sepatu atau apparel lainnya. Kevin mengatakan bahwa dengan tokonya tersebut, transaksi pelelangan dijamin aman dan terpercaya.

Toko lelang online tersebut menawarkan solusi untuk para customernya dalam melakukan lelang, seperti:

- Tidak akan ada keterlambatan pencairan dana.

- Semua barang yang dikirim akan dicek menggunakan sebuah tag untuk menandakan bahwa barang tersebut orisinal.

- Memiliki 2 sistem untuk memasarkan barang, yaitu melalui pengiriman barang via WhatsApp atau dapat dikirim langsung ke kantor.

- Dengan sistem dan alur yang jelas, transaksi akan dijamin aman, terpercaya, dan tidak akan ada customer yang tertipu dengan barang fake.

Buat yang penasaran dan ingin tahu penjelasan lebih detail dari dr Tirta dan Kevin, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Tirta PengPengPeng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini