Share

6 Games Buatan Indonesia yang Sering Dimainkan, Nomor 5 Jadi Konten Youtuber

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 326 2645254 6-games-buatan-indonesia-yang-sering-dimainkan-nomor-5-jadi-konten-youtuber-aWcFnHZt7h.jpg Ilustrasi Games Buatan Indonesia. (Foto: Shutterstock)

ADA 6 games buatan Indonesia yang sering dimainkan di Dunia bakal diulas dalam artikel ini. Game online jadi sarana hiburan yang berkembang cukup pesat. Tak ingin ketinggalan anak bangsa pun turut menelurkan karya terbaiknya.

Berbagai game pun tersedia di banyak platform. Mulai dari game seluler sampai game petualangan seru yang bisa dimainkan di PC. Berikut 6 games buatan Indonesia yang sering dimainkan di Dunia

Game dalam negeri

Ghost Parade

Game buatan Lentera Nusantara dirilis untuk PC, macOS, PS4, dan Nintendo Switch dalam media fisik dan digital. Game ini mengisahkan Suri yang harus mengembara di hutan agar bisa pulang ke rumah. Untungnya, Suri bisa memanfaatkan kemampuan para hantu untuk menghadapi semua rintangan yang menerjang.

Valthirian Arc Hero School Story Valthirian Arc

Game Hero School Story, menjadi game PC buatan Indonesia yang mengusung konsep simulasi dan dibumbui petualangan dari para karakternya.

Rocky Rampage

Wonderpants milik MR.Boulder dicuri oleh musuhnya. Pemain diminta membantu Mr.Boulder kembali mendapatkan Wonderpants-nya dengan memaksimalkan kekuatan menggulung dan menghancurkan musuh-musuhnya. Rocky Rampage tersedia di platform Android.

Ultra Space Battle Brawl

Game ini mengusung konsep permainan multiplayer, alias anda bisa main bareng teman anda. Game ini berkonsep action fighting dan bisa dimainkan sampai 4 player.

DreadOut

Game ini menampilkan hantu-hantu seperti pocong, sundel bolong dan hantu-hantu terkenal lainnya. Game ini menghadirkan karakter bernama Linda yang tersesat dalam sebuah kota mati bersama seorang guru dan beberapa temannya.

Infectonator: Survivors

Game ditempatkan dalam kondisi harus bertahan hidup, ditengah infeksi zombie yang mewabah di seluruh dunia. Game ini berkonsep strategi bertempur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini