Share

Populer Science: Kapal Tercanggih di Dunia hingga Kesalahpahaman Tentang Kucing

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 56 2647357 populer-science-kapal-tercanggih-di-dunia-hingga-kesalahpahaman-tentang-kucing-g8AXszntx0.jpg Populer Science: kapal tercanggih di dunia hingga kesalahpahaman tentang kucing (Foto: SeaBubbles)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Kapal Tercanggih di Dunia" hingga "Kesalahpahaman Tentang Kucing."

4 Kapal Tercanggih di Dunia, Salah Satunya Tawarkan Sensasi Terbang

Empat transportasi air atau kapal yang canggih ini memang patut dicoba. Bahkan salah satunya dapat membuat seseorang yang menaikinya bisa merasakan sensasi seperti terbang.

Setiap hari, selalu ada teknologi baru yang dikembangkan. Tidak terkecuali pada sektor transportasi. Terdapat beberapa transportasi yang umum digunakan seperti darat, udara, dan yang tidak kalah istimewanya adalah air.

Baca selengkapnya.

Apa yang Menyebabkan Fenomena Paus Terdampar di Banyuwangi?

Viral pemberitaan tentang paus sperma yang terdampar di Banyuwangi. Sebenarnya apa yang menyebabkan fenomena Paus Terdampar di sana.

Petugas Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Kelautan Bali, Wilayah Kerja Banyuwangi, Bayu Dwi Handoko menyebut bahwa organ sensor sistem navigasi paus telah mengalami gangguan atau kerusakan.

Baca selengkapnnya.

Hujan Meteor Perseid Berlangsung Besok dan Bisa Disaksikan di Indonesia

Puncak dari hujan meteor Perseid diprediksi akan terjadi pada tanggal 13-14 Agustus 2022. Fenomena ini, dapat disaksikan di seluruh wilayah Indonesia.

Sebenarnya, apa itu Perseid? Dilansir dari Instagram Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Jumat (12/8/2022), Perseid merupakan hujan meteor yang titik radiannya berasal dari konstelasi Perseus.

Baca selengkapnya.

5 Kesalahpahaman Tentang Kucing yang Wajib Diketahui

Kucing merupakan salah satu hewan yang kerap jadi peliharaan banyak orang di seluruh dunia. Namun, hingga sekarang ada kesalahpahaman tentang mamalia ini yang tidak disadari.

Dilansir dari Mentalfloss, Kamis (11/8/2022), menariknya ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa manusia telah hidup bersama kucing sekitar 12 ribu tahun yang lalu.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini