Share

Populer Gadget: Fitur Tersembunyi Google Maps hingga Inggris Buat Smartwatch dengan Dana Fantastis

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 57 2647363 populer-gadget-fitur-tersembunyi-google-maps-hingga-inggris-buat-smartwatch-dengan-dana-fantastis-eTIG1H6gKa.jpg Populer Gadget: fitur tersembunyi Google Maps hingga Inggris buar smartwatch dengan dana fantastis (Foto: Freepik)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Fitur Tersembunyi Google Map" hingga "Inggris Buat Smartwatch dengan Dana Fantastis."

5 Fitur Google Maps yang Belum Diketahui Banyak Orang

Google Maps adalah salah satu alat navigasi dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Namun masih banyak fitur tersembunyi yang mungkin tidak diketahui oleh mereka.

Apabila memanfaatkan fitur-fitur tersembunyi ini, fungsi Google Maps akan lebih kaya dari biasanya. Alhasil, Google Maps tidak menawarkan rute cepat dan mudah dari beragam pilihan transportasi ke tempat tujuan.

Baca selengkapnya.

Ini Loh Cara Bypass Server Internet, Dijamin Lancar Jaya

Begini cara bypass server internet agar internet cepat. Internet di tempat publik umumnya memiliki batasan server yang dapat mempengaruhi kecepatan saat mengakses suatu situs di browser.

Tak perlu khawatir, sebab pembatasan tersebut dapat diatasi dengan bypass server internet. Cara ini dijamin dapat membuat internet semakin lancar tanpa hambatan. Lantas, bagaimana cara bypass server internet? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman okezone berikut ini.

Baca selengkapnya.

Begini Loh Cara Cek KK Online lewat HP, Cepat Tak Perlu Antre

Begini loh cara cek KK online lewat HP cepat dan mudah bisa dilakukan kapan saja. Selain itu masyarakat kini sudah tidak perlu antre lagi prosesnya juga cepat.

Setiap keluarga di Indonesia pasti memiliki kartu keluarga (KK) sebagai bukti sah bahwa mereka berkeluarga baik secara negara maupun agama. Dalam kartu keluarga memiliki nomor kartu keluarga yang biasa digunakan untuk mengisi dokumen administrasi atau mendaftar di suatu instansi.

Baca selengkapnya.

Inggris Gelontorkan Rp100 Miliar Buat Smartwatch, Apa Kegunaannya?

Pemerintah Inggris dikabarkan menggelontorkan dana sebesar USD7,2 juta atau sekira Rp100 miliar dalam proyek pembuatan smartwatch atau jam tangan pintar. Dana tersebut diberikan kepada perusahaan bernama Buddi Limited untuk pelaksanaannya.

Smartwatch yang dikembangkan ini bukan sembarang. Perangkat ini digunakan untuk melacak dan memindai wajah para pelaku kejahatan yang berasal dari luar Inggris atau migran.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini