Share

Cakupan Internet MyRepublic Diperluas, Sentuh 3 Kota

Tangguh Yudha, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 54 2648740 cakupan-internet-myrepublic-diperluas-sentuh-3-kota-HjfvxJy646.jpg Cakupan internet MyRepublic diperluas, sentuh 3 kota (Foto: Okezone/Tangguh Yudha)

JAKARTA - MyRepublic dilaporkan terus memperluas area cakupan internet ke berbagai wilayah Indonesia. Pada bulan Agustus 2022 ini ada tiga kota yang mendapat perluasan cakupan internet.

Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal, mengatakan bahwa ketiga kota yang mendapatkan akses internet MyRepublic antara lain Serang, Cilegon, dan Lampung.

Iman Syahrizal menargetkan, bakal ada 21 kota di Indonesia dari saat ini sudah ada 18 kota yang mendapat perluasan cakupan hingga akhir tahun nanti.

Ia berharap, kedepannya akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah.

“Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan," dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (16/8/2022).

"Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, pihaknya juga terus meningkatkan brand awareness dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

“MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic,” tuturnya.

Dengan kecepatan simetris ini, Iman optimistis pihaknya dapat memberikan pengalaman berinternet cepat dan andal untuk aktivitas online di rumah. Menurut Iman, inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience.

“MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers,” pungkasnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini