Share

Tablet Android Ini Tak Butuh WiFi atau Kartu SIM untuk Akses Internet

Christabel Reviana Kusuma Putri, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 57 2653102 tablet-android-ini-tak-butuh-wifi-atau-kartu-sim-untuk-akses-internet-F4WX9lZDNe.jpg Tablet Android ini tak butuh WiFi atau kartu SIM untuk akses internet (Foto: Digital Trends)

JAKARTA - Blackview meluncurkan tablet inovatif, sebab memungkinkan penggunanya dapat mengakses internet tanpa perlu WiFi ataupun kartu SIM.

Nama Blackview sendiri, terkenal karena membuat perangkat yang dirancang bisa bertahan dengan benturan keras, dan kini perusahaan mengumumkan peluncuran tablet yang tidak memerlukan WiFi ataupun kartu SIM untuk dapat mengakses internet.

Dilansir dari Digital Trends, Rabu (24/8/2022), tablet tersebut bernama Tab 13. Sepertinya, ia sedikit berbeda dari pendahulunya.

Sebab, Blackview memutuskan untuk tidak menampilkan lapisan pelindung apa pun, padahal perusahaan ini terkenal akan perangkatnya yang kokoh.

Namun, disamping semua hal tersebut, tampaknya Blackview ingin menonjolkan opsi koneksi internetnya yang membuatnya unggul dibandingkan gawai lainnya.

Alih-alih mengandalkan WiFi atau sumber koneksi lainnya, Tab 13 menggunakan SIMO, layanan yang mengandalkan kartu SIM digital untuk membuat perangkat tetap terhubung.

Selain itu, Tab 13 menjanjikan koneksi yang stabil dan mudah untuk digunakan oleh para pelanggan SIMO di lebih dari 135 negara yang telah menggunakannya.

Meskipun tidak memiliki perlindungan yang sama dengan pendahulunya, Tab 13 sejalan dengan produk Blackview lainnya sebagai perangkat yang sempurna untuk dibawa bepergian.

Selain koneksi tanpa kartu SIM, ia didukung baterai 7280 mAh yang besar, dan ukuran yang mudah untuk dibawa, hal ini dapat menjadi pilihan yang solid.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini