Share

Pelajari Kelemahan Social Spy WhatsApp Sebelum Berujung Petaka

Cita Zenitha, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 54 2657218 pelajari-kelemahan-social-spy-whatsapp-sebelum-berujung-petaka-QkiUAIlRB3.jpg Ilustrasi (Foto: Depositphotos))

TERNYATA ada kelemahan social spy WhatsApp yang menarik untuk dibahas. Aplikasi ini merupakan alat sadap yang banyak orang gunakan.

Aplikasi Whatsapp

Aplikasi yang sedang viral ini diklaim mampu mengetahui isi dari pengguna WhatsApp lainnya. Anda bahkan bisa mengetahui isi WhatsApp orang lain tanpa harus menginstal aplikasi tambahan apapun atau tanpa perlu melihat pesan WhatsAppnya secara langsung.

Social Spy WhatsApp juga banyak menawarkan sejumlah kelebihan kepada penggunanya. Anda bisa melihat history chat, mendengarkan voice note, melihat video atau gambar, serta melihat nama panggilan yang terhubung.

Kelemahan Social spy WhatsApp

Berdasarkan riset yang telah dilakukan, pengguna Social Spy WhatsApp harus mengunduh beberapa aplikasi untuk verifikasi. Penginstalan aplikasi yang tidak jelas itu justru mendatangkan kerugian pengguna.

Dalam riset yang dilakukan sekira 100 orang untuk melakukan penyadapan melalui Social spy WhatsApp, terhitung hanya 20 sampai 10 orang yang bisa melakukannya.

Hasilnya, social spy WhatsApp juga sering kali sulit dibuka dan tidak memberikan respon dengan bagi kepada penggunaannya.

Sekadar diketahui, aplikasi WhatsApp memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga sangat sulit untuk dengan mudah disadap. Menggunakan Social Spy WhatsApp hanya akan berujung kesia-siaan karena pengguna akan kesulitan menerima aktivitas dari orang yang ingin disadap.

Pengguna Social Spy WhatsApp juga berpotensi menjadi korban penipuan yang justru dapat diretas oleh pengguna ponsel lainnya. Belum lagi penyadapan merupakan tindakan ilegal yang berbuntut mengantarkanmu ke jalur hukum.

Menilik sejumlah kelemahan Social Spy WhatsApp, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum melakukan penginstalan. Itulah ulasan mengenai kelemahan social spy whatsApp. 

(RIN)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini