Share

Analisis Tulisan Tangan Ferdy Sambo Setelah Dibaca Ahli Grafologi

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 56 2657529 analisis-tulisan-tangan-ferdy-sambo-setelah-dibaca-ahli-grafologi-Bxd9NckLYc.jpg Analisis tulisan tangan Ferdy Sambo setelah dibaca ahli grafologi (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Analisis tulisan tangan Ferdy Sambo setelah dibaca ahli grafologi menarik untuk dibahas. Beberapa bulan terakhir publik tengah geger dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo tentunya menarik perhatian publik. Publik menyoroti banyak hal dari sosok Ferdy Sambo.

Salah satunya adalah surat dengan tulisan tangan Sambo. Dalam surat tersebut, Ferdy Sambo mengatakan penyesalan dan permohonan maaf.

Surat tersebut kemudian dianalisis oleh ahli grafologi. Nah, berikut hasil Analisis Tulisan Tangan Ferdy Sambo Setelah Dibaca Ahli Grafologi.

Analisis Tulisan Tangan Ferdy Sambo Setelah Dibaca Ahli Grafologi

Grafologi merupakan sebuah ilmu yang menganalisis tulisan tangan seseorang untuk mengetahui kepribadiannya.

Tessa A Sugito, seorang ahli grafologi bersertifikat Handwiting Analyst mengungkapkan hasil analisis tulisan tangan Sambo pada surat tersebut.

Dari tulisan tangan tersebut, Sambo bisa dibilang memiliki pola pikir yang tajam, memiliki otak yang cerdas, dan kemampuan adaptasi yang baik.

Tidak hanya itu, self-esteem, kepercayaan diri, diplomasi dan determinasinya juga apik. Sehingga tidak mengherankan jika Sambo memiliki karir yang mulus, sebab kenaikan jabatan Sambo relatif cepat.

Meski demikian, di balik kepribadian yang baik, Sambo rupanya memiliki sifat yang kurang rapih dan mencerminkan kecerobohan. Adanya trait perencanaan yang kurang rapih da berantakan mencerminkan rasa gegabah dan ceroboh.

Dari tulisan tangan tersebut juga menunjukan adanya taruma dan ketakutan yang dimiliki Sambo. Ia bahkan mencoba untuk menutupinya. Tessa menambahkan, rupanya bukan hanya trauma saja yang dapat ia baca.

Ada pula ciri-ciri sensitif dan sifat tempramental yang lekat dengan Sambo. Tindakan yang tidak dapat diprediksi, agresi fisik, dan mudah meledak yang ia miliki bisa mengarah ke tindakan kekeraan secara fisik.

Tulisan tangan tersebut juga menunjukana danya ciri manipulatif yang diyakini memiliki kecenderungan untuk berbohong atau selingkuh. Apalagi pada tanda tangan yang dibubuhkan Sambo terbaca adanya sifat fantasi seksual.

Demikian hasil analisis tulisan tangan Ferdy Sambo setelah dibaca ahli grafologi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini