Share

Cara Atasi Aplikasi Social Spy WhatsApp Sering Force Close

Cita Zenitha, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 57 2657336 cara-atasi-aplikasi-social-spy-whatsapp-sering-force-close-wHmbjGirI7.JPG Cara atasi Social Spy WhatsApp sering force close (Foto: SocialSpy WhatsApp)

JAKARTA - Bagaimana cara mengatasi Social Spy WhatsApp yang sering force close? Perhatikan petunjuk berikut supaya tidak salah langkah.

Jika anda merupakan salah satu pengguna Social Spy WhatsApp sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya. Sebab ada beberapa hal yang perlu anda supaya Social Spy WhatsApp dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Social Spy WhatsApp merupakan sebuah layanan berbasis website yang mana penggunanya dapat menyadap WhatsApp orang lain. Pengguna Social Spy WhatsApp dapat mengetahui riwayat chat dan panggilan dari target yang diincarnya.

Pengguna Social Spy WhatsApp mungkin sering mengalami kendala. Kebanyakan kendala terjadi karena situs penyadapan itu sering melakukan update secara berkala.

Social Spy WhatsApp sebagai situs WhatsApp memiliki berbagai kelemahan. Untuk itu pengguna harus mempertimbangkan matang-matang sebelum menggunakan situs tersebut untuk menyadap.

Kelemahan Social Spy WhatsApp seringkali terdapat virus. Situs utama Social Spy WhatsApp juga sering kali sulit terbuka karena overload. Situs juga seringkali tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya atau force close.

Biasanya force close terjadi karena terdapat masalah pada perangkat yang digunakan seperti ponsel atau PC. Masalah utama terjadinya force close biasanya ada pada memori internal atau RAM.

Dirangkum dari berbagai sumber, jika terjadi force close pada Social Spy WhatsApp ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, di antaranya:

1. Mengupdate Operating System atau OS

Perhatikan kapan terakhir mengupdate OS perangkat anda. Ini bisa menjadi masalah dalam sistem kerja perangkat dalam menjalankan aplikasi atau membuat situs termasuk situs Social Spy WhatsApp.

2. Menghapus File Cache

Jika perangkat terlalu banyak menyimpan cache atau cookies maka kinerja browser dalam membuka situs atau menjalankan aplikasi akan berkurang. Untuk itu bersihkan cache secara berkala.

3. Restart Perangkat

Untuk mengatasi kerja sistem pada perangkat yang sering error maka lakukanlah restart perangkat atau reboot. Sistem akan mengalami loading ulang supaya bisa kembali berjalan dengan normal.

Itulah pembahasan mengenai cara mengatasi aplikasi Social Spy WhatsApp yang sering force close. Semoga bermanfaat bisa membantu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini