Share

Populer Science: Hewan Raksasa Tertangkap Manusia hingga Peristiwa Mengerikan Sebelum Kiamat

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 04 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 56 2660277 populer-science-hewan-raksasa-tertangkap-manusia-hingga-peristiwa-mengerikan-sebelum-kiamat-G36ubil7vE.jpg Populer Science: hewan raksasa tertangkap manusia hingga peristiwa mengerikan sebelum kiamat (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Hewan Raksasa Tertangkap Manusia" hingga "Peristiwa Mengerikan Sebelum Kiamat."

Deretan 5 Hewan Raksasa yang Pernah Tertangkap Manusia

Bumi menyimpan beragam jenis hewan. Beberapa di antaranya memiliki ukuran yang besar, bahkan bisa dikatakan masuk ke kategori raksasa.

Dilansir dari iNews Variety Show, Selasa (30/8/2022), hewan-hewan raksasa ini, bukan hanya bisa ditemukan di zaman purba, tetapi juga di masa sekarang.

Baca selengkapnya.

Analisis Tulisan Tangan Ferdy Sambo Setelah Dibaca Ahli Grafologi

Analisis tulisan tangan Ferdy Sambo setelah dibaca ahli grafologi menarik untuk dibahas. Beberapa bulan terakhir publik tengah geger dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo tentunya menarik perhatian publik. Publik menyoroti banyak hal dari sosok Ferdy Sambo.

Baca selengkapnnya.

5 Skenario Kiamat Menurut Para Ahli, Bukan Cuma Karena Asteroid

Ada lima skenario kiamat menurut para ahli yang menarik untuk dibahas. Kiamat diyakini sebagai sebuah bencana alam yang sangat besar dan mampu menghancurkan Bumi.

Kabar mengenai kiamat sudah sejak dahulu tertulis di kitab suci umat muslim. Bukan hanya itu saja, para ahli juga sepakat jika suatu saat alam semesta bisa mengalami kehancuran. Kiamat yang terjadi bisa disebabkan oleh banyak cara.

Baca selengkapnya.

Ilmuwan Terangkang Peristiwa Mengerikan Sebelum Kiamat Layaknya Keterangan Alquran

Potensi riwayat Bumi berakhir akan sangat mungkin terjadi bila ditinjau dari sisi sains. Berdasarkan Alquran, ini disebut sebagai kiamat.

Dalam buku Tafsir Ilmi “Kiamat dalam perspektif Alquran dan Sains" yang disusun oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran, Badan Litbang & Diklat Kementerian Agama RI dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menjelaskan mengenai keadaan Bumi pada hari Kiamat.

Baca selengkapnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini