Share

Prank Ugly Cake Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Ikutan Trennya

Angeltika Clara Sinaga, Jurnalis · Sabtu 03 September 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 57 2660115 prank-ugly-cake-lagi-viral-di-tiktok-begini-cara-ikutan-trennya-jZHGhuD4XK.jpeg Prank ugly cake lagi viral di TikTok, begini cara ikutan trennya (Foto: TikTok/@__alexxaaa)

JAKARTA - Prank Ugly Cake di TikTok baru-baru ini sedang viral dan menjadi tren. Diketahui, pengguna melakukannya untuk sekadar hiburan.

Biasanya yang menjadi sasaran prank ini adalah orang-orang terdekat dari si konten kreator, mulai dari orang tua, saudara, sahabat, bahkan pacar mereka.

Tentunya, di hari spesial orang terdekat kita, seperti hari ulang tahun, kita ingin memberikan kesan yang menyenangkan. Misalnya memilih kue dengan rasa dan tampilan yang baik agar tidak mengecewakan.

Namun, prank Ugly Cake di TikTok ini justru sangat berbeda dengan kue pada umumnya. Seorang kreator akan mengirimkan beberapa gambar kue-kue berpenampilan jelek dari Google.

Kemudian, target akan diminta untuk memilih gambar mana yang diinginkan. Sehingga, ada yang tertawa dan menanyakan apakah kue itu memang benar dijual.

Ada juga yang mengejek tampilan kue yang dikirimkan kepadanya, tetapi hal tersebut hanya untuk guyonan tanpa niat menjatuhkan pihak lain.

Jika tertarik ingin ikutan tren Ugly Cake Prank ini di TikTok, bisa mengikuti langkah ini, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Cari beberapa gambar di Google dengan keyword “Ugly Cake”, kemudian kamu bisa download gambarnya.

2. Setelahnya, kamu bisa mengirimkan gambar tersebut ke sasaran

3. Jika sudah ada respons, aktifkan screen record di ponsel untuk menangkap reaksi dan isi percakapan kamu dengan sasaran prankmu.

4. Setelah selesai mendapatkan videonya, kamu bisa langsung upload ke TikTok.

5. Jangan lupa tambahkan tagar #uglycakeprank, siapa tahu bisa FYP.

Demikian pembahasan tentang prank Ugly Cake di TikTok, semoga bisa membantu.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini