Share

Populer Gadget: Atasi Social Spy WhatsApp Force Close hingga Lampu Merah Khusus Pecandu Smartphone

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 04 September 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 57 2660284 populer-gadget-atasi-social-spy-whatsapp-force-close-hingga-lampu-merah-khusus-pecandu-smartphone-il9hpVPaji.jpg Populer Gadget: atasi Social Spy WhatsApp force close hingga lampu merah khusus pecandu smartphone (Foto: SocialSpy WhatsApp)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Atasi Social Spy WhatsApp Force Close" hingga "LLampu Merah Khusus Pecandu Smartphone."

Cara Atasi Aplikasi Social Spy WhatsApp Sering Force Close

Bagaimana cara mengatasi Social Spy WhatsApp yang sering force close? Perhatikan petunjuk berikut supaya tidak salah langkah.

Jika anda merupakan salah satu pengguna Social Spy WhatsApp sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya. Sebab ada beberapa hal yang perlu anda supaya Social Spy WhatsApp dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Baca selengkapnya.

5 Cara Download Video YouTube Tanpa Perlu Repot Instal Aplikasi Tambahan

Ada lima cara download video YouTube tanpa perlu repot instal aplikasi tambahan, ini dijamin berhasil. Diketahui, YouTube termasuk salah satu sebuah situs web berbagi video yang memiliki banyak pengguna.

Saat ini YouTube telah dilengkapi dengan fitur download. Meski begitu, fitur tersebut hanya bisa dimanfaatkan jika ingin menonton secara offline. Namun tak bisa diputar dan tersimpan di penyimpanan handphone.

Baca selengkapnya.

Kamera Pertama Butuh Waktu 8 Jam untuk Memotret, Begini Sejarahnya

Mengabadikan sebuah momen dengan kamera menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat. Sekarang, untuk memotret gambar tidak lagi repot dengan menggunakan perangkat khusus.

Teknologi smartphone membantu manusia untuk dengan mudah menjepret gambar hanya dengan langkah sederhana.

Baca selengkapnya.

Pecandu Smartphone Kini Punya Lampu Merah Khusus Supaya Tak Asal Nyelonong

Lampu merah khusus para pecandu smartphone kini telah hadir, mengingat orang di zaman sekarang cenderung mengakses perangkat di mana pun mereka berada.

Dikutip dari Gizmodo, Senin (29/8/2022), tidak terkecuali di tempat penyeberangan. Ini tentu berbahaya, bukan tidak mungkin mereka tidak sadar menyeberang padahal lalu lintas sedang ramai.

Baca selengkapnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini