Share

Deretan Ramalan Baba Vanga Soal Takdir Dunia yang Terbukti

Cita Zenitha, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 56 2662243 deretan-ramalan-baba-vanga-soal-takdir-dunia-yang-terbukti-sENepTab7T.jpg Deretan ramalan Baba Vanga soal takdir dunia yang terbukti (Foto: The Mirror)

JAKARTA - Deretan ramalan Baba Vanga soal takdir dunia sepertinya menarik untuk diketahui. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang terbukti.

Bagaimanapun, tidak ada yang tahu akan berjalan bagaimana kehidupan di dunia ini. Masing-masing individu terus bekerja sebaik mungkin supaya nasib baik datang pada hidupnya.

Namun, seorang peramal bernama Baba Vanga sempat menggemparkan dunia karena ramalan-ramalan yang dilontarkannya.

Peramal yang mendapat julukan ‘Nostradamus dari Balkan' sebenarnya sudah meninggal pada tahun 1996. Kini, teradapat lima ramalannya yang terbukti, dirangkum dari berbagai sumber, simak berikut ini.

1. Matahari Buatan untuk Bumi

Baba Vanga meramalkan warga Bumi akan membuat Matahari buatan, pada 2354 Matahari tersebut akan rusak. Matahari buatan ini akan menghancurkan Bumi sekitar tahun 3797.

2. Terjadi Kekeringan

Baba Vanga juga meramalkan pada 2022 di Eropa dan Asia akan terjadi kekeringan air yang sangat parah. Kekeringan yang terjadi di sejumlah kota besar itu akan melumpuhkan banyak sektor kehidupan manusia.

3. Pandemi yang Terjadi di Dunia

Ternyata Baba Vanga juga pernah meramalkan pandemi dunia yang terjadi akibat virus mematikan. Terbukti pada awal tahun 2020 lalu, pandemi Covid-19 mengancam masyarakat di seluruh dunia. Awalnya virus ini muncul di Wuhan, China, kemudian merebak ke seluruh dunia.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini