Share

Hacker Bjorka Sebut Presiden Indonesia Jadi Target Selanjutnya

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 54 2664099 hacker-bjorka-sebut-presiden-indonesia-jadi-target-selanjutnya-IOqH7OXmrx.JPG Hacker Bjorka sebut Presiden Indonesia jadi target selanjutnya (Foto: Twitter/@darktracer_int)

JAKARTA - Peretas (hacker) Bjorka mengumumkan, menjadikan Presiden Indonesia target selanjutnya untuk diretas. Tidak jelas siapa Presiden yang dimaksud.

Dikutip dari Twitter @darktracer_int, Jumat (9/9/2022), disebutkan bahwa Bjorka telah mengumumkan target berikutnya untuk dibocorkan datanya, yakni Presiden Indonesia lewat saluran Telegramnya.

"Sosok jahat "Bjorka", yang telah mempermalukan rakyat Indonesia, mengumumkan di saluran Telegramnya bahwa target berikutnya untuk kebocoran data itu adalah Presiden Indonesia," Tweet @darktracer_int.

DarkTracer dalam unggahannya menyematkan tangkapan layar saluran telegram Bjorka. Tampak hacker itu menuliskan kebocoran data selanjutnya adalah Presiden Indonesia.

Saluran Telegram Bjorka ini, dinamai dengan istilah Bjorkanism, di mana terlihat telah memiliki 4.788 anggota.

Sebelumnya, sosok Bjorka juga sempat menjadi pemberitaan nasional karena ejekannya kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Bjorka mengatakan kepada Kominfo untuk berhenti menjadi idiot, setelah Kominfo meminta hacker untuk tidak melakukan peretasan ke Indonesia.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini