Share

Bjorka Serang Mendagri Tito Karnavian, Singgung Kasus Sambo

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 12 September 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 54 2665960 bjorka-serang-mendagri-tito-karnavian-singgung-kasus-sambo-THUKdVEUmL.jpg Bjorka serang Mendagri Tito Karnavian, singgung kasus Sambo (Foto: Dok. Kemendagri)

JAKARTA - Hacker Bjorka kembali melancarkan serangan, kali ini giliran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang diserang. Dia juga menyinggung kasus Ferdy Sambo.

Serangan Bjorka kali ini, sepertinya unbtuk membantah jika apa yang dia lakukan merupakan bagian dari pengalihan kasus Ferdy Sambo. Ia menegaskan itu dalam Tweet-nya.

"Jika ada yang berpikir saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu dia siapa. Tetapi, saya akan bantu supaya @ListyoSigitP mendengar desakan kalian," tweet Bjorka.

Hacker tersebut, turut menyebarkan data pribadi Tito melalui grup Telegramnya. Dia menyatakan, Sambo merupakan 'orangnya' sang Mendagri.

"Anda bisa bertanya soal Sambo ke dia. Karena Sambo merupakan orangnya," ujarnya.

Diketahui, Tito pernah menjabat sebagai Kapolri dari tahun 2016 hingga 2019 lalu, kemudian dia dilantik menjadi Mendagri pada Oktober 2019.

Sama seperti data sejumlah pejabat tinggi Indonesia sebelumnya, data Tito yang dibocorkan meliputi nama lengkap, NIK, nomor telepon, alamat email, sertifikat vaksi, dan sebagainya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini