Share

Serangan Terbaru Bjorka, Sindir Jokowi Soal Tim Khusus Kebocoran Data

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Selasa 13 September 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 54 2666287 serangan-terbaru-bjorka-sindir-jokowi-soal-tim-khusus-kebocoran-data-ilJVO9I75x.JPG Serangan terbaru Bjorka, Sindir Jokowi soal tim khusus kebocoran data (Foto: Twitter/@bjorkanesian)

JAKARTA - Peretas (hacker) dengan nama samaran Bjorka beraksi lagi, kali ini serangannya berupa sindiran ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal tim khusus kebocoran data.

Sindiran Bjorka kali ini, dilakukan lewat akun Twitter terbarunya @bjorkanesian pada pagi tadi pukul 06.59 WIB, di mana dia mengomentari berita perihal tim khusus kebocoran data.

"Apa Anda (Jokowi) butuh bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini Pak?" tweet dia, dikutip Selasa (13/9/2022).

Belum diketahui apakah aksi tersebut dibarengi dengan doxing data Jokowi, mengingat akun telegram Bjorka kembali diblokir.

Ejekan itu, berlanjut dengan unggahan foto yang disertai keterangan bahwa Bjorka sedang bersantai menunggu untuk ditangkap oleh Pemerintah Indonesia.

Selain Jokowi, pagi ini Bjorka juga menyindir Mochamad Iriawan (Iwan Bule), mantan Kapolda Jawa Barat yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

Lewet kicauannya, Bjorka menyebutkan, sosok Iwan Bule ini dekat dengan para bos Judi.

"Selamat pagi pak @iriawan84. Bagaimana rasanya menjadi teman dekat dari bos-bos judi?" cuit Bjorka.

Selanjutnya, Muhaimin Iskandar. Bjorka marah karena Muhaimin memanfaatkan namanya untuk kampanye Pilpres 2024.

"Ya, Anda mencari perhatian dengan menggunakan nama saya untuk kampanye burukmu? Oke, sekarang saatnya untuk mengecek notifikasimu," kicaunya.

Kemudian, Mahfud MD turut diserang Bjorka. Tindakan ini, sepertinya respons atas penyataan Mafhud yang menyatakan bahwa data yang dibocorkan Bjorka bukan data penting.

"Apa kabar pak @Mohmaffudmd? Masih yakin tidak ada data penting yang bocor?" tulis dia.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini