Share

Bill Gates Ucapkan Selamat Ulang Tahun Putrinya di Instagram dengan Pesan Manis

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 57 2668225 bill-gates-ucapkan-selamat-ulang-tahun-putrinya-di-instagram-dengan-pesan-manis-anoG7fjhFd.jpg Bill Gates ucapkan selamat ulang tahun putrinya di Instagram dengan pesan manis (Foto: Instagram/@thisisbillgates)

JAKARTA - Putri bungsu Bill Gates, yakni Phoebe, telah berusia 20 tahun. Ia menerima beberapa ucapan khusus selamat ulang tahun dari keluarganya pada Rabu (14/9/2022) ketika merayakannya.

Disandur dari People, Kamis (15/9/2022), Bill Gates tidak mau ketinggalan untuk memberikan penghormatan kepada putrinya di Instagram dengan pesan manis.

Unggahannya, turut melampirkan foto menggemaskan dirinya bersama Phoebe ketika dia masih balita.

"Salah satu kegembiraan terbesar dalam hidup saya adalah menyaksikan anak-anak saya tumbuh menjadi orang dewasa yang luar biasa," tulis salah satu pendiri Microsoft.

"Selamat Ulang Tahun, @phoebegates. Aku sangat bangga padamu," tambahnya.

Kakanya, Jennifer Gates, juga menghormati ulang tahun Phoebe dalam Instagram Story yang menampilkan foto elegan Phoebe memakai gaun pengiring pengantinnya di pernikahan Jennifer pada Oktober 2021 .

"Selamat Ulang Tahun untuk @phoebegates yang pintar, cantik, luar biasa. Sangat bangga padamu," tulis Jennifer.

Phoebe dan Jennifer adalah anak bungsu dan tertua dari tiga bersaudara dengan mantan istrinya Melinda French Gates. Sementara, putra mereka, Rory, berusia 23 tahun.

Awal musim panas ini, Melinda, bertemu dengan Phoebe di London, di mana keduanya melakukan serangkaian petualangan bersama.

Phoebe memposting berbagai foto dari perjalanan mereka di Instagram, termasuk Reel ibunya yang memamerkan keterampilan berposenya di seluruh kota.

Pada bulan Juni, Phoebe muncul bersama ayahnya Bill di TIME 100 Gala di New York City, di mana mereka berpose untuk foto ayah-anak.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini