Share

Populer Telco: Cara Intip Chat WhatsApp Pasangan hingga Bjorka Singgung Kasus Sambo

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 18 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 54 2669684 populer-telco-cara-intip-chat-whatsapp-pasangan-hingga-bjorka-singgung-kasus-sambo-5lZEZ3hset.jpg Populer Telco: cara intip chat WhatsApp pasangan hingga Bjorka singgung kasus Sambo (Foto: Insider)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Telco Okezone yang banyak dibaca oleh warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Cara Intip Chat WhatsApp Pasangan" hingga "Bjorka Singgung Kasus Sambo."

7 Cara Ketahui Pasangan Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp

Ada tujuh cara mengetahui pasangan chat dengan siapa saja di WhatsApp. Cara ini, bisa dilakukan untuk membuktikan pasangan selingkuh atau tidak.

Banyak cara dilakukan seseorang untuk menutupi kebohongannya, termasuk ketika melakukan perselingkuhan. Mulai dari berkirim pesan sampai melakukan panggilan secara sembunyi-sembunyi.

Baca selengkpanya.

Menarik! Hanya 2 Nomor Ini yang Sering Ditelepon Ponsel Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II adalah sosok yang penting dalam pemerintah Kerajaan Inggris. Untuk itu ada banyak pengamanan yang dilakukan agar terhindar dari ancaman di dalam maupun luar.

Salah satunya dalam hal teknologi yang digunakan sepeti ponsel. Sang Ratu memiliki sebuah ponsel dengan "highly encrypted anti-hacking mechanism." Yaitu kemampuan mencegah peretas mengakses detail apa pun dari percakapan pribadinya.

Baca selengkapnya.

Soal Bjorka Ungkap Identitas Pembunuh Munir, Pengamat: Mungkin Hanya Iseng

Jagat maya tengah dihebohkan dengan aksi hacker Bjorka yang mengungkap identitas, Muchdi Purwopranjono sebagai dalang pembunuhan aktivis Munir. Fenomena itu sontak menghebohkan linimasa dan jadi trending topic di Twitter.

Sementara itu, Pengamat Politik, Lucius Karus menanggapi bocornya data Muchdi di sosial media. Ia mengatakan kemungkinan aksi tersebut hanya keisengan seorang hacker.

Baca selengkapnya.

Bjorka Serang Mendagri Tito Karnavian, Singgung Kasus Sambo

Hacker Bjorka kembali melancarkan serangan, kali ini giliran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang diserang. Dia juga menyinggung kasus Ferdy Sambo.

Serangan Bjorka kali ini, sepertinya untuk membantah jika apa yang dia lakukan merupakan bagian dari pengalihan kasus Ferdy Sambo. Ia menegaskan itu dalam Tweet-nya.

Baca selengkapnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini