Share

Populer Gadget: Seputar Vivo V25 hingga iPhone yang Bisa Pakai eSIM

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 18 September 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 57 2669690 populer-gadget-seputar-vivo-v25-hingga-iphone-yang-bisa-pakai-esim-HJW9zGgDts.jpg Populer Gadget: seputar Vivo V25 hingga iPhone yang bisa pakai eSIM (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Seputar Vivo V25" hingga "iPhone yang Bisa Pakai eSIM."

Perbandingan Vivo V25 Pro vs Vivo V25, Termasuk Spesifikasi hingga Harganya

Vivo resmi meluncurkan V25 Series 5G pada hari ini, Selasa 12 September 2022, di mana terdapat dua varian, yaitu V25 Pro dan V25.

Senior Product Manager vivo Indonesia, Yoga Samiaji, mengatakan bahwa lewat generasi vivo V-Series kali ini, perusahaan mencoba menghubungkan teknologi kamera, performa yang unggul, serta bodi smartphone stylish menjadi satu teknologi smartphone unggulan.

Baca selengkapnya.

Alasan Kenapa Anda Harus Berhenti Gunakan Aplikasi Penghemat Baterai di Android

Pengguna smartphone bisanya sering menemukan permasalah pada penggunaan baterai yang buruk, sehingga banyak dari penggunanya memakai aplikasi penghemat baterai.

Diolah dari SlashGear, Selasa (13/9/2022), apabila Anda sering mengoperasikan perangkat tanpa henti, itu bisa menjadi salah satu penyebab habisnya daya perangkat.

Baca selengkapnya.

Tips Beli iPhone Bekas, di Antaranya Cek Apple ID

Ada tips membeli iPhone bekas, smartphone keluaran Apple ini diketahui masih menjadi incaran bagi para pecinta gadget, termasuk di Indonesia.

Dirangkum dari berbagai sumber, memang perangkat iPhone menjadi salah satu ponsel yang memiliki harga cukup malah jika dibeli baru, namun kalau ingin membeli yang bekas wajib mengataui tips-tipsnya supaya tidak ditipu.

Baca selengkapnya.

Daftar 20 Tipe iPhone yang Bisa Pakai eSIM

Smartphone di dunia saat ini sepertinya sedang bergerak menuju masa depan tanpa kartu SIM. Tentu, arah perkembangan ini berkat kemajuan teknologi.

Sebagai gantinya, dihadirkan eSIM berbentuk digital yang diklaim mampu membuat perpindahan operator telepon menjadi sangat mudah.

Baca selengkapnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini