Share

PUBG Mobile Hadirkan Sosok Jung Ho-yeon Squid Game Sebagai NUSA Commissioner

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Jum'at 23 September 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 326 2673459 pubg-mobile-hadirkan-sosok-jung-ho-yeon-squid-game-sebagai-nusa-commissioner-MIHgaYWuM0.jpeg PUBG Mobile hadirkan sosok Jung Ho-yeon Squid Game sebagai NUSA Commissioner (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya, yakni dengan bintang internasional Jung Ho-yeon, yang terkenal berkat perannya di serial film Squid Game.

"Jung Ho-yeon bergabung dengan PUBG Mobile untuk mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam Pembaruan Versi 2.2," tulis PUBG Mobile dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (23/9/2022).

Bulan ini, Pembaruan Versi 2.2 PUBG Mobile memperkenalkan Nusa, sebuah peta pulau baru yang terinspirasi oleh Bali, para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat.

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG Mobile ini, para pemain dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho-yeon dengan membeli peti spesial.

Pernak-pernik tersebut antara lain:

- HO YEON Operation Erangel Set

- HO YEON Purple Crown - Pan

- HO YEON Queen of Thorns Ornament

- HO YEON Deadly Kiss - Kar98K

Sekarang, peta Nusa tersedia untuk dimainkan di PUBG Mobile, dan per hari ini kolaborasi Ho-yeon telah resmi diluncurkan ke gameplay.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini