Share

5 Game Olahraga Ekstrem di Android yang Cocok untuk Isi Waktu Luang

Fadli Ramdan, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 326 2674108 5-game-olahraga-ekstrem-di-android-yang-cocok-untuk-isi-waktu-luang-hTC7tlx12F.jpg 5 game olahraga ekstrem di Android yang cocok untuk isi waktu luang (Foto: Google Play)

JAKARTA - Game pada perangkat Android menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang dan juga mengalihkan rasa jenuh.

Tetapi, terkadang sebuah game juga bisa menimbulkan kebosanan karena tidak ada tantangan ketika memainkannya.

Untuk itu, pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android harus memilih permainan dengan tepat agar bisa membuat pikiran lebih segar.

Kendati demikian, ini juga memungkinkan Anda kecanduan dalam memainkannya demi menyelsaikan setiap misi.

Berikut daftar lima game olahraga yang direkomendasikan untuk pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android, berdasarkan rating dan jumlah download di Playstore.

1. Trial Xtreme 4 Bike Racing

Ini merupakan permainan yang tidak sama seperti game sepeda motor lainnya, melainkan moto dirt racing yang paling ekstreme. Ini mengharuskan pemainnya harus fokus sepenuhnya demi bisa menyelesaikan setiap misi.

Untuk memainkan game ini, seorang pemain harus menyesuaikan kontrol gas, rem, suspensi, dan juga mengarahkan bagian depan serta belakang motor. Ini demi memastikan motor dapat melewati halang rintang yang semakin sulit di setiap misi.

Berdasarkan data di Playstore, Trial Xtreme 4 Bike Racing memiliki rating 4,1 dengan ulasan positif. Permainan ekstrem ini juga telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juga pengguna perangkat Android.

2. Snowboard Party

Bagi pencinta olahraga seluncur, Snowboard Party menawarkan pengalaman menarik bagi pemainnya. Ini merupakan permainan seluncur salju yang dapat dimainkan dengan menunjukkan berbagai gaya atau freestyle demi mendapatkan nilai lebih baik.

Snowboard Party juga memiliki moe permainan Time Attack yang mengharuskan pemainnya melaju cepat ke garis finis. Namun, untuk mencatatkan waktu tercepat, mereka juga perlu menaklukkan tantangan yang tersedia.

Permainan ekstrem ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna Android dan memiliki rating 4,2 dengan ulasan yang positif. Selain itu, game ekstrem ini juga tak memakan banyak ruang pada memori karena hanya membutuhkan 577 MB.

3. Mad Skills BMX 2

Game ekstrem Android ketiga adalah Mad Skills BMX 2 yang menguji para pemainnya untuk mengadu kecepatan dengan pemain lain menggunakan sepeda BMX. Permainan ini juga memiliki visual yang sangat baik dan pemain dapat mengubah karakter dalam game tersebut.

Kesulitan yang terdapat dalam game tersebut mengharuskan pemainnya meningkatkan level untuk mendapatkan item-item demi meningkatkan performa sepeda. Ini menjadikan kesempatan menang lebih besar.

Diluncurkan pada 31 Januari 2018, dan diperbarui pada 22 Agustus 2022, Mad Skills BMX 2 telah diunduh lebih dari 10 juta perangkat Android. Dan pemilik perangkat hanya perlu mempersiapkan ruang 87,93 MB untuk mengunduhnya.

4. Touchgrind Skate 2

Touchgrind Skate 2 juga menjadi permainan yang sangat populer. Tidak seperti permainan skate board pada umumnya, ini merupakan permainan fingerboard yang dibuat menjadi game mobile.

Untuk memainkannya, Anda harus lihai dalam menggerakkan jari tengah dan telunjuk untuk menggerakkan papan skate. Namun, tidak mudah untuk melakukannya karena jari yang basah bisa membuat papan skate tidak bergerak.

Permainan ini memang tidak seekstrem yang lainnya, tapi cukup melatih konsentrasi pemainnya. Itu terbukti dengan lebih dari 10 juta pengguna Android telah mengunduh permainan tersebut dan mendapatkan rating 4,2.

5. Downhill Bike Simulator MTB 3D

Downhill merupakan aktivitas mengendarai sepeda menuruni gunung yang masuk dalam olahraga ekstrem. Ini dihadirkan dalam permainan di perangkat Android agar pengguna dapat merasakan ketegangan saat menuruni gunung dengan kecepatan tinggi.

Visualisasi dari permainan ini juga memungkinkan pengguna untuk merasakan tingkat keekstreman saat melakoni kegiatan downhill. Pemain juga harus bisa mengendalikan sepeda dengan tepat jika tak ingin terjun ke jurang.

Saat ini sudah ada lebih dari 1 juta pengguna Android yang mengunduh permainan yang masuk dalam olahraga ekstrem tersebut. Dengan mendapatkan rating 4,0, dan pengguna hanya membutuhkan ruang memori sebesar 81 MB untuk mengunduhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini