Share

Populer Science: Satelit AS Halal Dirudal hingga Hewan yang Darahnya Tak Merah

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 25 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 56 2674327 populer-science-satelit-as-halal-dirudal-hingga-hewan-yang-darahnya-tak-merah-ARvZLzLPjF.jpg Populer Science: satelit AS halal dirudal hingga hewan yang darahnya tak merah (Foto: NASA)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Satelit AS Halal Dirudal" hingga "Hewan yang Darahnya Tak Merah."

Rusia Nilai Satelit Komersial AS Kelewat Batas, Halal untuk Dirudal

Rusia gerah dengan Amerika Serikat (AS) karena terus menggunakan satelit komersial untuk kegiatan intelijen dan berkomunikasi dengan sekutunya.

Dilansir dari Space, Minggu (18/9/2022), atas dasari itu, Negeri Beruang Merah mengeluarkan statement bahwa satelit komesial AS halal untuk dirudal (dihancurkan).

Baca selengkapnya.

Foto Pertama Neptunus yang Dipotret Teleskop James Webb, Penampakannya Menakjubkan

Teleskop Luar Angkasa James Webb (JWST) memotret penampakan Neptunus untuk pertama kalinya. Fotonya, mengungkapkan detail terbaru dari planet tersebut.

Neptunus adalah planet terjauh di tata surya, karena itu jarak untuk mendapatkan pemandangan indah dari planet bercincin ini sangatlah sulit.

Baca selengkapnnya.

Ilmuwan Ungkap Bahan Bangunan Piramida Mesir dan Sesuai Alquran

Piramida menjadi salah satu bangunan yang terdaftar sebagai keajaiban dunia. Baik Alquran dan Sains, keduanya mengungkapkan bagaimana ia terbentuk.

Dirangkum dari berbagai sumber, harian Amerika Times edisi 1 Januari 2006 memberitakan hasil penelitian dan mengatakan bahwa piramida dibuat dengan menggunakan tanah liat.

Baca selengkapnya.

Daftar 6 Hewan yang Darahnya Tak Berwarna Merah

Terdapat enam hewan di Bumi yang darahnya ternyata tidak berwarna merah, tentu ini menjadi fakta yang unik, mengingat umumnya setiap makhluk hidup berdarah merah.

Dirangkum dari berbagai sumber, hewan memiliki komponen darah yang sebagian besar terdiri dari plasma, tetapi ada juga beberapa protein dan pigmen di dalam darah.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini