Share

Populer Gadget: Ponsel Ratu Elizabeth hingga YouTube Paksa Pengguna Tonton Iklan

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 25 September 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 57 2674334 populer-gadget-ponsel-ratu-elizabeth-hingga-youtube-paksa-pengguna-tonton-iklan-q0eK2SVuS3.jpeg Populer Gadget: ponsel Ratu Elizabeth hingga YouTube paksa pengguna tonton iklan (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Ponsel Ratu Elizabeth" hingga "YouTube Paksa Pengguna Tonton Iklan."

Ponsel Ratu Elizabeth Cuma Bisa Telepon 2 Orang, Raja Charles Tak Termasuk

Ratu Elizabeth II punya ponsel selama hidupnya, tetapi tidak semua orang bisa meneleponnya, sebab prangkatnya diprogram cuma bisa menghubungi dua orang.

Disadur dari MyLondon, Kamis (22/9/2022), ada aturan ketat bagi siapa saja yang ingin menghubungi Ratu, karena dapat menimbulkan ancaman keamanan yang besar jika ada yang bisa menghubunginya.

Baca selengkapnya.

Google Tak Sengaja Salah Kirim Uang ke Seorang Blogger, Nilainya Fantastis

Google dilaporkan tidak sengaja mengirimkan sejumlah uang ke rekening seorang blogger. Tidak tanggung-tanggung, nominalnya mencapai US$250.000 atau setara Rp2,6 miliar.

Disinyalir, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu salah menginput identitas penerima uang, pada akhirnya uang malah masuk ke rekening seorang blogger bernama Sam Curry.

Baca selengkapnya.

Pencuri Jaringan WiFi Bisa Terdeteksi dan Diblokir, Begini Caranya

Jaringan WiFi jadi lebih lambat punya beberapa faktor. Kebanyakan kasus karena sinyal yang terganggu, tetapi sebenarnya bisa disebabkan seseorang "mencuri" koneksi Anda.

Diolah dari NextPit, Senin (19/9/2022), ternyata ada cara untuk mendeteksi siapa yang menggunakan jaringan WiFi Anda tanpa izin, termasuk bagaimana memblokirnya.

Baca selengkapnya.

YouTube Paksa Pengguna Gratisan Tonton 10 Iklan Tanpa Jeda

Sejumlah pengguna YouTube gratisan mengaku dipaksa menonton 10 iklan tanpa jeda ketika hendak menikmati konten video. Mereka pun memprotes platform besutan Google itu di sejumlah media sosial termasuk Twitter dan juga Reddit.

Diolah dari 9To5Google, Senin (19/9/2022), dalam protesnya, para pengguna yang apes itu mengatakan bahwa mereka mendapati jeda iklan yang lebih panjang dari biasanya. Parahnya lagi, iklan muncul tanpa bisa diskip sama sekali.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini