Share

Pengguna WhatsApp di Indonesia Sudah Bisa Pakai Fitur Leave Group

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 54 2677451 pengguna-whatsapp-di-indonesia-sudah-bisa-pakai-fitur-leave-group-tlasXXfxq3.jpg Pengguna WhatsApp di Indonesia sudah bisa pakai fitur Leave Group (Foto: WhatsApp)

JAKARTA - Pengguna WhatsApp di Indonesia sepertinya kini sudah bisa memakai fitur Leave Group, di mana memungkinkan keluar grup chat tanpa diketahui anggota lain.

Pantauan Okezone, fitur ini sudah bisa digunakan dengan versi WhatsApp terbaru, tetapi tidak menutup kemungkinan belum tersedia untuk beberapa pengguna.

WhatsApp sendiri, memperkenalkan fitur Leave Char ini pada Agustus 2022 lalu, mereka menyatakan bakal meluncurkan akses keluar grup tanpa notifikasi ini secara bertahap.

"Kami mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda keluar dari grup secara diam-diam sehingga tidak ada seorang pun yang menyadarinya," tulis WhatsApp dalam keterangan resminya.

Dijelaskan, saat pengguna keluar dari grup, anggota grup lainnya tidak akan menerima notifikasi, kecuali admin.

Sebelumnya, CEO Meta Mark Zuckerberg telah menyampaikan kehadiran fitur ini.

"Beberapa fitur privasi baru akan diluncurkan ke WhatsApp: keluar dari grup tanpa notifikasi, mengontrol siapa yang bisa melihat Anda ketika online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat," terang Zuckerberg.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini