Share

Berikut Semua Fitur Terbaru Microsof Excel yang Baru Diluncurkan

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 57 2678219 berikut-semua-fitur-terbaru-microsof-excel-yang-baru-diluncurkan-ygKscYY45y.jpg Berikut semua fitur terbaru Microsoft Excel yang baru diluncurkan (Foto: Neowin)

JAKARTA - Bagi Anda yang sering menggunakan Microsoft Excel, tentu haru tahu terdapat fitur baru yang ditambahkan pada bulan September 2022 ini.

Dilansir dari Neowin, Jumat (30/9/20222), semua fitur-fitur terbaru ini sudah bisa digunakan pada bulan September, sehingga Anda bisa mencobanya sekarang.

Dimulai dengan Excel untuk web, Excel memiliki kemampuan yang sangat berguna yang disebut "Check Performance". Seperti namanya, secara otomatis mengidentifikasi pemformatan bermasalah di dalam buku kerja Anda yang mungkin menyebabkannya melambat.

Kemudian dapat mengoptimalkan buku kerja Anda berdasarkan rekomendasi yang Anda terapkan. Anda juga dapat memulainya secara manual dari Review > Check Performance.

Pengguna Excel untuk web juga bisa berbagi bagian dari buku kerja dengan menyorot sel yang diperlukan daripada membagikannya secara keseluruhan.

Selain itu, bagan sekarang dapat merespons array secara dinamis alih-alih terikat pada titik data tetap.

Sementara itu, pelanggan Excel untuk Windows telah memperbarui Komentar Modern. Pembaruan ini dibangun di atas kerangka React Native untuk meningkatkan konsistensi dan kompatibilitas lintas platform.

Lalu, orang yang mengakses layanan ini di Saluran Beta juga dapat memanfaatkan bagan array secara dinamis seperti yang dijelaskan di atas.

Terakhir, Excel untuk macOS Insiders akhirnya dapat memanfaatkan Power Query Editor langsung di dalam Excel. Ada juga opsi baru untuk mengelola akun penyimpanan, seperti Office untuk Seluler.

Ini pada dasarnya adalah perubahan menu "Add a Place" dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan lokasi penyimpanan pihak pertama dan ketiga seperti situs SharePoint, akun OneDrive atau OneDrive for Business, dan Box, dan lain-lain.

Itulah fitur terbaru dari Microsoft Excel yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini