Share

5 Fakta Menarik Ustaz Dakwah di Mobile Legends hingga Ada yang Mualaf

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 326 2678652 5-fakta-menarik-ustaz-dakwah-di-mobile-legends-hingga-ada-yang-mualaf-7MamwJi41A.jpg 5 fakta menarik ustaz dakwah di Mobile Legends hingga ada yang mualaf (Foto: Instagram/@kisahsemangat)

JAKARTA - Viral seorang ustaz dakwah lewat game Mobile Legends, hasilnya pun sangat tidak terduga, banyak orang menerima syiar Islam tersebut, bahkan ada yang sampai menjadi mualaf.

Langsung saja, berikut ini lima fakta menarik viral ustaz dakwah lewat game Mobile Legends, sebagaimana telah Okezone himpun dari berbagai sumber.

1. Siaran langsung

Ustaz ini mendadak viral karena melakukan dakwah dengan cara unik, yakni dengan siaran langsung bermain Mobile Legends di aplikasi TikTok.

Melalui siaran langsung di akun TikTok @abiazkakiaa, tampak ustaz tersebut berdakwah dengan cara sambil bermain game online Mobile Legends.

2. Mendirikan majelis

Ia juga menamai siaran langsung tersebut dengan nama "Majelis Nurul Legend". Nama siaran yang dibuatnya berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

3. Dapat tanggapan positif

Penonton ustadz Majelis Nurul Legend ini sampai ratusan ribu orang. kemudian menuai beragam tanggapan positif di kolom komentar.

"Waahh keren si jalan dakwahnya," puji akun @****09.

"Kagum bet dah sama ustaz ini samaa kayak ustaz gaul alm ustaz uje, dan ini versi milenialnya," tulis @***af.

"Saya rajin sholat semenjak nonton Majelis Nurul Legend," ungkap @2ncd***.

"Ustadz akibat nonton live majelis nurul legend, saya jd gk mencuri," beber @pram***z.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Ada yang mualaf

Lalu hal yang unik di antara komentar tersebut ada yang mengaku menjadi mualaf setelah menyimak siaran langsung Majelis Nurul Legend.

Terkait hal itu, sang ustadz hanya mengungkapkan bahwa semua terjadi atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala.

5. Banyak keutamaan

Ia mengatakan, salah satu keutamaan Majelis Nurul Legend bisa dilihat bahwa banyak sekali orang-orang yang login (mualaf) berkat Majelis Nurul Legend.

"Terjadi kenapa? Karena kita selalu membesarkan daripada kebesaran Allah Subhanahu wa ta'ala melalui kita berdzikir dan bertasbih, beristighfar, bersama di Majelis Nurul Legend," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini