Share

Populer Science: Tanda Kiamat di Timur Tengah hingga Pesawat NASA Tabrak Asteroid

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 56 2678886 populer-science-tanda-kiamat-di-timur-tengah-hingga-pesawat-nasa-tabrak-asteroid-ihPHOZfWmG.jpg Populer Science: tanda kiamat di Timur Tengah hingga pesawat NASA tabrak asteroid (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Tanda Kiamat di Timur Tengah" hingga "Pesawat NASA Tabrak Asteroid"

Daftar 5 Tanda Kiamat yang Sudah Muncul di Timur Tengah

Terdapat lima tanda-tanda kiamat yang sudah muncul di Timur Tengah. Kiamat sendiri, merupakan fenomena yang digambarkan sebagai hari akhir kehidupan makhluk hidup di Bumi.

Gambaran mengenai kiamat sebenarnya telah tertulis di dalam Alquran, begitu pula dengan tanda-tandanya. Banyak yang meyakini jika beberapa fenomena yang ada di Timur Tengah sebagai tanda-tanda kiamat.

Baca selengkapnya.

Deretan 5 Hewan dengan Kemampuan Luar Biasa, di Antaranya Kucing

Banyak hal unik pada hewan yang menarik untuk diketahui, terkadang ada kemampuan mereka untuk bertahan hidup yang bisa bikin manusia kagum.

Dilansir dari kanal YouTube iNews Variety Show, Rabu (28/9/2022), ada beberapa jenis hewan yang memiliki kemampuan yang unik atau pertahanan diri yang mengesankan. Apa saja hewan-hewan itu? Simak di bawah ini.

Baca selengkapnnya.

Nabi Adam atau Manusia Purba yang Pertama Diciptakan? Begini Penjelasan Alquran dan Sains

Islam meyakni Nabi Adam merupakan manusia pertama di dunia. Namun, sains punya teori bahwa manusia pertama adalah manusia purba.

Charles Darwin melalui bukunya berjudul the Origin of Species bahkan menyebut bahwa evolusi manusia berawal dari kera atau monyet. Dan teori ini yang dipegang kuat hingga sekarang.

Baca selengkapnya.

NASA Bakal Kirim Pesawat untuk Tabrak Asteroid, Apa Tujuannya?

NASA dilaporkan tengah membangun pesawat ruang angkasa khusus untuk menghantam asteroid kecil sebagai bagian dari misi uji perlindungan planet.

Asteroid yang akan ditabrak bernama Dimorphos yang sebenarnya tidak menimbulkan ancaman bagi Bumi. Tujuan dari misi ini adalah untuk menunjukkan bahwa bebatuan yang berbahaya dapat dibelokkan dengan sengaja.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini