Share

Populer Gadget: Biang Kerok Baterai Smartphone Habis hingga Samsung dan Apple Bertekuk Lutut

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 57 2678897 populer-gadget-biang-kerok-baterai-smartphone-habis-hingga-samsung-dan-apple-bertekuk-lutut-D30tMXOeUp.jpeg Populer Gadget: biang kerok baterai smartphone habis hingga Samsung dan Apple bertekuk lutut (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Biang Kerok Baterai Smartphone Habis" hingga "Samsung dan Apple Bertekuk Lutut."

10 Biang Kerok Baterai Smartphone Cepat Habis Tanpa Disadari dan Cara Mengatasinya

Inilah 10 biang kerok baterai smartphone cepat habis tanpa disadari. Baterai yang cepat sekali habis, padahal baru saja diisi penuh tentu sangat menyebalkan.

Ingin bepergian tapi baterai habis dijalan? Tentu saja itu adalah kejadian paling tidak mengenakan. Kita jadi tidak bisa mengabadikan moment melalui kamera ponsel.

Selengkapnya.

Mark Zuckerberg Disebut Belum Bayar Utang Senilai Rp2 Miliar

Bos Meta Mark Zuckerberg disebut belum membayar utang senilai Rp2 Miliar, masalah ini juga bakal dibawa ke pengadilan.

Disadur dari SFGATE, Senin (26/9/2022), dua tahun lalu, perusahaan konstruksi Hawaii, Williams Construction, disewa untuk membangun rumah milik Mark Zuckerberg di Kauai, Hawaii, termasuk rumah pohon khusus dengan jembatan tali.

Selengkapnya.

Instagram Kembangkan Fitur Baru Anti Ketelanjangan, Lindungi Pengguna dari Cyberflashing

Instagram dilaporkan sedang mengembangkan fitur baru anti ketelanjangan, menyusul maraknya konten semacam itu dan telah menjadi masalah besar di ekosistem media sosial.

Tangkapan layar dari peneliti Alessandro Paluzzi yang ia bagikan di akun Twitternya menunjukan, teknologi "Perlindungan ketelanjangan" memberi pengguna opsi untuk melihatnya atau tidak.

Selengkapnya.

Samsung dan Apple Harus Bertekuk Lutut Dihadapan Pabrikan Smartphone Ini

Mayoritas pasar smartphone di dunia dikuasai oleh Samsung atau Apple. Tetapi, rupanya tidak melulu demikian, beberapa pasar smartphone, salah satunya Meksiko justru dipimpin oleh pabrikan lain.

Diketahui, Meksiko sendiri memiliki basis pengguna smartphone aktif sekitar 127 jutaan. Dan tentu saja negara yang satu ini menjadi pasar yang sangat menggiurkan bagi para pabrikan smartphone.

Selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini