Share

Indonesia Comic Con 2022, Ada Sri Asih Juga!

Kiki Oktaliani, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 54 2679782 indonesia-comic-con-2022-ada-sri-asih-juga-Rq93QbHh89.JPG Indonesia Comic Con 2022, ada Sri Asih juga! (Foto: Okezone/Kiki Oktaliani)

JAKARTA - Indonesia Comic Con (ICC) 2022 mengambil tempat di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dan digelar mulai tanggal 1-2 Oktober 2022 dengan mengusung tema “Local Rise Up”.

Indonesia Comic Con ini merupakan acar pop-kultur yang disuguhkan dalam bentuk sebuah pameran dengan berfokus pada buku Komik, Animasi, Games, Superhero hingga film-film blockbuster dari negara Indonesia hingga dunia.

Acara ini mendapatkan antusias tinggi dari para pengunjung hingga para cosplayer yang hadir pada (2/10/2022) untuk memeriahkan acara ini.

Sebelum memasuki Hall B, antrean panjang sudah terlihat dari pintu masuk sudah terlihat banyak sekali para cosplayer yang tampil total dan menunjukkan kreativitasnya masing-masing dengan karakter pilihan mereka yang direpresentasikan dari baju hingga atribut yang dikenakan.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat berkeliling untuk melihat atau membeli merchandise dari beragam karakter anime yang tentunya menarik serta menggemasakan di booth yang tersedia.

Mulai dari kaus, gantungan kunci, stiker,topi, poster, hingga tas dengan motif animasi yang beragam.

Kemeriahan dari ICC ditambah juga dengan kehadiran para pemain “Sri Asih” antara lain Jefri Nichol, Pevita Pearce, Surya Saputra hingga Joko Anwar.

Pada acara siang hari tersebut, Joko Anwar juga menyatakan film Godam & Tira yang akan menjadi direct sekuel dari series Tira dimana shooting akan dimulai pada pertengahan tahun 2023.

“Jadi kalau misalnya penonton Godam & Tira harus nonton sekuel series Tira. Karena, Tira adalah origin dari Tira di film Godam & Tira.” Jelas Joko Anwar.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini