Share

Hero MLBB dengan Statistik Ban, Pick, dan Win Rate Tertinggi Season 25

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 326 2680490 hero-mlbb-dengan-statistik-ban-pick-dan-win-rate-tertinggi-season-25-bjmeEKwNy3.JPG Hero MLBB dengan statistik Ban, Pick, dan Win Rate tertinggi Season 25 (Foto: MLBB)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengungkapkan statistik menarik yang perlu diketahui pemain terkait Hero dengan Ban, Pick, dan Win Rate tertinggi selama Season 25.

Ada beberapa Hero yang menjadi langganan Banned pada saat Draft Pick karena kemampuannya yang over power jika berada di tangan yang tepat, sehingga sangat riskan kalau sampai terlepas ke tangan musuh.

Selain Hero yang menjadi langganan Banned, adapula karakter yang menjadi langganan Pick serta Win Rate selama Season 25 di Mobile Legends.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Selasa (4/10/2022), inilah statistik Hero dengan tingkat Ban, Pick, dan Win Rate tertinggi untuk season 25.

Highest Banned

Ada lima Hero yang paling dihindari oleh para player pada season 25 ini, mulai dari Julian yang ternyata menjadi hero paling banyak dibanned dengan angka hingga 87,78%.

Selanjutnya, ada Valentina dan Wanwan yang mendapat rata-rata angka 74%, kedua hero ini sering menjadi langganan banned dari dulu sampai saat ini. Ini membuktikan keduanya mengerikan kalau terlepas.

Selain menjadi hero yang memiliki kemampuan stealth yang sangat baik, Natalia juga menjadi hero yang mempunyai damage yang besar dan juga combo yang sangat mematikan, sehingga Natalia menjadi hero langganan untuk dibanned dengan rate 55, 57%.

Hero terakhir yang menjadi langganan dibanned adalah Karina dengan rate 37,05%. Salah satu alasan yang membuat karina ini sering dibanned adalah karena banyak player yang malas untuk melawan hero yang berperan sebagai assassin ini.

Sebab, lewat kemampuan ultimate yang ia punya, Karina mampu meberikan damage sebesar 450 hingga 750 magic damage.

Highest Picked

Beatrix masih menjadi Hero favorit untuk digunakan player dengan rate 4,53%, begitu banyak kelebihan yang dimiliki Beatrix sehingga masih menjadi hero marksman yang masih eksis digunakan, salah satunya dia memiliki senjata yang berbeda untuk dimainkan.

Roamer pemancing mania Franco masih jadi yang terpopuler di kalangan Epic-Mythic dengan rate 3,48%. Apalagi ia mendapat pansos dari aksi peserta MSC 2022 lalu yang sering menggunakan Franco.

Nana, Ling, dan Moskov juga masih menjadi pilihan hero untuk digunakan dengan rata-rata rate 2,5%. Ketiga hero tersebut terbilang menjadi preman Rank Match dan cukup sering dipakai oleh player.

Highest Win Rate

Adapun lima hero yang sering memenangkan pertandingan seperti Masha dengan rate 59,38%. Hero fighter ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik, salah satu kelebihannya adalah dapat mengunci pergerakan lawan dan damage yang cukup besar.

Selain itu, ada Faramis dengan win rate 57,31%, kemampuan utamanya adalah menghidupkan rekan satu tim yang gugur di medan pertarungan. Dia juga punya berbagai kemampuan unik yang membuatnya bisa jadi sangat berbahaya dalam pertempuran.

Hero selanjutnya, Phoveus 56,62%, win rate hero ini masih cukup tinggi yang artinya sangat efektif saat tidak ter-counter.

Dan dua hero terakhir yang sering memenangkan pertandingan adalah Lolita 56,89%, serta Julian dengan rate 54,82%.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini