Share

Statistik MLBB Soal Hero dengan Kill, Assist, dan Death Terbanyak Season 25

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 326 2682913 statistik-mlbb-soal-hero-dengan-kill-assist-dan-death-terbanyak-season-25-osRVdqp5WU.jpg Statistik MLBB soal hero dengan kill, assist, dan death terbanyak season 25 (Foto: MLBB)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah merilis statistik jumlah kills, assist, dan death terbanyak yang dicapai oleh hero di gameplay selama Season 25.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Sabtu (8/10/2022), inilah statistik rank mode dari season 25 terkait jumlah kills, assist, dan death terbanyak yang dicapai oleh hero.

Diketahui, hero yang menjadi paling sering nge-kills dalam satu pertandingan adalah ada Miya, Lesley, dan Vexana dengan angka mencapai 81 kills.

Uniknya, Vexana sebagai hero mage menjadi salah satu hero yang mematikan dalam sebuah pertandingan. Vexana menjadi seperti sosok yang memiliki set kill di mana memungkinkan dia untuk melakukan banyak hal, salah satunya adalah duel 1 vs 1 melawan hero fighter.

Selain itu, ada juga hero yang memilki assist terbanyak dalam satu pertandingan, ia adalah Badang yang menjadi satu-satunya hero dengan assist paling banyak, yaitu 90 assist.

Kekuatannya mendorong musuh dan memberikan efek stun karena menciptakan sebuah tembok, sehingga dengan mudah mengurung musuh dan memberikan assist bagi tim.

Selanjutnya, Diggie menjadi satu-satunya hero yang sering mati dalam satu pertandingan. Tercatat, ia sampai mengantongi angka 74 kali kematian.

Kendati demikian, hero ini menjadi satu-satunya yang sangat mengganggu musuh, pasalnya meskipun hero ini sering mati, ia akan tetap memata-matai musuh dan mencari hero core supaya bingung harus berbuat apa.

Selain stastistik hero yang menjadi paling banyak kill, assist, dan juga death, di Season 25 ini juga dilaporkan sekitar 6 miliar Turrets yang sudah dimusnahkan, 3 miliar Lords yang terbunuh, dan 2 miliar Turtles yang dimusnahkan.

Di sisi lain, dalam season 25 total gold yang didapatkan oleh player mencapai 96,9 triliun gold, dengan durasi permainan yang dimainkan mencapai 5,063 tahun dengan rata-rata sekitar 159 miliar detik, dan permainan terlama mencapai 1 jam 59 menit.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini