Share

Among Us Versi VR Bakal Rilis Bulan Depan

Tangguh Yudha, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 326 2686188 among-us-versi-vr-bakal-rilis-bulan-depan-hJOi7wRPHk.jpg Among Us versi VR bakal rilis bulan depan (Foto: Schell Games)

JAKARTA - Among Us versi virtual reality (VR) bakal meluncur bulan depan, tepatnya 10 November 2022 mendatang. Innersloth, Schell Games, dan Robot Teddy selaku pengembang telah mengkonfirmasinya.

Dalam pengumuman resminya, dikatakan bahwa Among Us VR bisa dimainkan di Meta Quest 2 dan Steam. Meski tidak diungkap, namun kemungkinan besar juga akan tersedia di PlayStation VR.

Seperti dalam versi 2D, Among Us VR meminta pemain untuk mengidentifikasi penipu sebelum mereka membunuh seluruh pemain. Namun kali ini, perspektif yang ditampilkan diubah menjadi perspektif orang pertama.

Impostor sekarang akan lebih mudah menyelinap, dan pemain sekarang dapat menggunakan ekspresi tangan ketika menuduh orang lain atau memprotes ketidakbersalahan kepada pemain lain.

Untuk diketahui, game Among Us berkembang pesat di hari-hari awal pandemi, ketika itu game menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapat hiburan dan terhubung.

Among Us versi VR sendiri, bukan satu-satunya game yang dikembangkan oleh Schell Games dan Meta. Dua perusahaan juga telah mengerjakan game versi VR lain.

Keduanya telah mengembangkan tiga proyek yang belum diumumkan. Meta juga telah memamerkan trailer gameplay awal untuk game NFL VR berlisensi resmi pertama, NFL Pro Era.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini