Share

Pamer Skin Baru Yu Zhong, Neymar Diajak Mabar Warganet

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 326 2689726 pamer-skin-baru-yu-zhong-neymar-diajak-mabar-warganet-X4Y2xJoDuz.JPG Pamer skin baru Yu Zhong, Neymar diajak mabar warganet (Foto: Twitter/@neymarjr)

JAKARTA - Pamer skin baru Yu Zhong di Mobile Legends, Neymar Jr mencuri banyak perhatian warganet di Twitter, bahkan ada yang mengajaknya mabar (main bareng).

Ternyata, selain menjadi pemain bintang Paris Saint-German (PSG), ia juga dikenal gemar bermain game, di antaranya Call of Duty: Warzone, PUBG, dan Mobile legends.

Pesepak bola asal Brazil tersebut, ternyata sudah memiliki 88 juta follower di akun Facebook Gamingnya.

"Skin baru untuk Yu Zhong Saya, Dia aktif dan aku juga," tulis Neymar Jr lewat akun Twitter-nya, dikutip Selasa (18/10/2022).

Tweet itu, sontak mendapatkan banyak respons, sehingga saat ini sudah di retweet sebanyak 4,685 kali dan mengantongi 48,9 ribu likes.

Menariknya, beberapa warganet di Indonesia pun mereply ciutan Neymar, bahkan banyak beberapa warganet mengajaknya untuk mabar.

“lets play sir, I can gendong little-little”, balasan akun twitter @zedathe***.

Adapun harga skin yang baru Neymar Jr pamerkan ini, biasanya menghabiskan 4.000 sampai 8.000 diamond atau setara Rp1.250.000 untuk dapatkan satu skin Exorcists Yu Zhong.

Selain itu, skin tersebut memiliki warna efek skill dengan paduan warna ungu merah yang keren.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini