Share

Hero Assassin dan Mage MLBB Terpopuler Sepekan Terakhir

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 326 2690193 hero-assassin-dan-mage-mlbb-terpopuler-sepekan-terakhir-BN1o76ZCJ8.JPG Hero Assassin dan Mage MLBB terpopuler sepekan terakhir (Foto: MLBB)

JAKARTA - Penggunaan hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengalami pergeseran sejak Season 26 meluncur akhir September 2022. Laporan terbaru, menunjukkan Assassin dan Mage terpopuler sepekan terakhir, siapa saja?

Sebenarnya, para pemain bisa memanfaatkan kemampuan atau skill berbagai hero sesuai dengan gaya bermain mereka masing-masing.

Namun, pemain tentu ingin menggunakan hero yang terbaik di setiap peran dengan kemampuan yang sedang over power, sehingga bisa menang dalam pertandingan.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Rabu (19/10/2022), inilah deretan hero Assassin dan Mage terpopuler selama sepekan terakhir di Season 26.

Assassin

Assassin merupakan salah satu tipe hero di Mobile Legends yang mempunyai peran penting, yakni menculik lawan terutama hero Marksman dan Mage.

Sebab, baik Marksman atau Mage, keduanya memiliki darah yang sedikit dan deffense yang kecil sehingga Assassin mampu menghabisi mereka dengan cepat.

Selain itu, karena hero ini memiliki potensi late game yang sangat baik, Assassin ini juga memiliki tugas lain, yaitu menjaga carry dalam tim.

Dari banyaknya hero Assassin yang tersedia, hanya beberapa Assassin Mobile Legends yang sering digunakan. Gussion, Yi Sun Shin, dan Ling menjadi Hero yang populer selama sepekan ini di Season 26.

Mage

Magician (mage) merupakan hero dengan jangkauan lebih jauh, biasanya hero ini juga berperan sebagai pendukung, karena dapat memberikan dukungan yang baik untuk tim.

Mage juga memiliki area damage berdasarkan kemampuan, dan crowd control yang dapat mereka gunakan untuk menyerang dari jarak jauh sehingga bisa menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Selain itu, hero ini memiliki fokus utamanya, yaitu pada keterampilan sihir yang menghasilkan kerusakan, biasanya brust damage, akibatnya mereka menghabiskan banyak gold untuk untuk peralatan yang memungkinkan mereka melakukan lebih banyak damage.

Dari banyaknya hero Mage yang tersedia, hanya beberapa yang sering digunakan. Valentina, Pharsa, dan Yve menjadi Hero yang populer selama sepekan ini di Season 26.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini