Share

Pengguna Twitter Bikin Orang Terkaya Kedua di Dunia Jual Jet Pribadinya

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 57 2690219 pengguna-twitter-bikin-orang-terkaya-kedua-di-dunia-jual-jet-pribadinya-9vih0SN0sW.jpg Pengguna Twitter bikin orang terkaya kedua di dunia jual jet pribadinya (Foto: Reuters)

JAKARTA - Orang terkaya kedua di dunia, CEO LVMH, Bernard Arnault tentunya memiliki pesawat pribadi untuk memudahkan mobilitasnya ke negara-negara yang jauh.

Seperti dilansir dari TechSpot, Rabu (19/10/2022), tetapi kini Bernard telah menjual pesawat tersebut karena perjalanannya sempat dilacak oleh salah satu pengguna Twitter.

Seperti orang kaya dan terkenal lainnya, Arnault tentu menyukai kenyamanan dan privasi naik jet pribadi. Dia tidak senang jika pesawatnya dilacak menggunakan informasi yang dapat diakses publik dan sinyal transponder.

Diketahui, beberapa waktu lalu pesawat Bernard dilacak oleh pengguna Twitter dengan akun laviodebernard. Ia menyebut bahwa Bernard berada di Prancis dengan menggunakan jet pribadinya yang belum terdaftar identirasnya.

Akun Twitter lainnya, I Fly Bernard, mencatat bahwa pesawat pribadi yang digunakan oleh para jutawan dan miliarder untuk datang datang ke dan dari Prancis telah mengeluarkan 203 ton CO2 selama 48 jam penerbangan pada bulan September saja.

Miliarder itu, berada di Paris sejak 1 September 2022. Bernard lun mengaku saat ini tidak ada lagi yang bisa melihat perjalanan dan keberadaannya karena pesawat sudah dijual dan saat ini ia memilih untuk pergi dengan pesawat sewaan.

Putra Bernard, Antoine Arnault, yang juga merupakan anggota dewan LVMH dan direktur komunikasi untuk Louis Vuitton, mengatakan para pesaing bisa mendapatkan keuntungan jika mengetahui di mana jet LVMH berada.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini