Share

Rekomendasi Baru MLBB Soal Build Yu Zhong, Dijamin Musuh Takut

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 326 2691711 rekomendasi-baru-mlbb-soal-build-yu-zhong-dijamin-musuh-takut-yXegYN0Tjp.JPG Rekomendasi baru MLBB soal build Yu Zhong, dijamin musuh takut (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengungkapkan rekomendari baru build untuk Yu Zhong belum lama ini. Disebut, serangan hero ini bisa lebih menyakitkan hingga musuh jadi takut.

Yu Zhong merupakan hero dengan role fighter, agar kemampuannya over power, Anda harus menguasai skill dari hero ini dan harus bisa menentukan build item mana yang bisa membuatnya menyakitkan dalam pertandingan.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Jumat (21/10/2022), inilah rekomendasi build item yang bisa Anda coba saat menggunakan hero Yu Zhong.

Build Item

1. Tough Boots

Item pertama yang wajib dibeli, yaitu item movement bernama Tough Boots. Item ini berguna untuk meningkatkan movement speed dan magical defense setiap hero, salah satunya adalah Yu Zhong. Item ini biasanya cocok digunakan untuk mengalahkan hero yang memiliki magic damage luar biasa.

2. War Axe

Item Attack pertama yang akan menjad Build Yu Zhong adalah War Axe, item ini akan tambahkan 35 Physical Attack, 550 HP, dan 10 % Cooldown Reduction.

Item ini juga memiliki pasif unik yang akan meningkatkan 80 Physical Attack, 16 Physical Penetration, dan tambahan Movement Speed kalau Stack Pasif penuh. Jadi, Yu Zhong akan memiliki damage yang sangat tinggi di awal game.

3. Dominance Ice

Item Defense Dominance Ice akan tambahkan 500 Mana, 70 Physical Defense, 10% Cooldown Reduction dan 5% Movement Speed. Selain itu, item ini akan menangkal musuh yang memiliki HP Regan atau Shield tinggi ketika berada di dekat Yu Zhong.

4. Oracle

Item Oracle ini digunakan untuk menahan serangan magic. Item ini akan menambahkan +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction (CDR).

Item ini memiliki Passive Unique-Bless, yaitu meningkatkan Shield Absorption dan darah (HP) sebesar 30%. Jika kita terkena damage, HP Yu Zhong akan dipulihkan selama 4 detik.

5. Immortality

Item ini memberikan tambahan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality memiliki Passive Unique-Immortal: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220–1200 damage. (Berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik.

6. Athena Shield

Athena Shield akan tambahkan 900 HP, 62 Magic Defense, dan 2 HP Regen. Item ini akan sangat berguna ketika late game ketika musuh memiliki Mage yang punya Damage tinggi. Jadi, Yu Zhong tidak akan mudah ditumbangkan Mage musuh ketika telah memiliki Athena Shield.

Battle Spell dan Emblem

Untuk Battle Spell Yu Zhong, Anda di rekomendasikan untuk menggunakan Spell Petrify. Karena spell ini dapat digunakan untuk combo skill Yu Zhong.

Sementara itu, untuk Emblem Yu Zhong Anda wajib menggunakan Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree agar Anda bisa mendapatkan 10% HP ketika mengeliminasi hero lawan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini