Share

Populer Telco: Maraknya Penipuan Aplikasi Kencan hingga Kelebihan dan Kekurangan VPN

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 54 2692620 populer-telco-maraknya-penipuan-aplikasi-kencan-hingga-kelebihan-dan-kekurangan-vpn-BMXTJF7qs8.jpg Populer Telco: maraknya penipuan aplikasi kencan hingga kelebihan dan kekurangan VPN (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Telco Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Maraknya Penipuan Aplikasi Kencan" hingga "elebihan dan Kekurangan VPN."

Penipuan di Aplikasi Kencan Marak, Korban Bisa Rugi Puluhan Juta

Penipuan di aplikasi kencan dilaporkan meningkat sebesar 60%. Para pengguna, diharapkan lebih berhati-hati karena rata-rata korban mengalami kerugian mencapai lebih dari Rp70 juta.

Bank Barclays mengatakan, penipuan di aplikasi kencan cenderung menggunakan modus yang sama. Penipu akan berpura-pura tertarik untuk memulai suatu hubungan dan meminta uang dengan berbagai alasan.

Baca selengkapnya.

Nama Amanda Zahra Trending Topik, Warganet: Nico Robin Ada di Indonesia

Twitter tengah diramaikan dengan perbincangan sosok Amanda Zahra, bahkan hingga jadi Trending Topik. Warganet menilai ia mirip dengan karakter anime One Piece Nico Robin.

Pantauan Okezone, tweet "Amanda Zahra" telah menyentuh angka 9 ribu lebih, kicauan soal "Nico Robin" pun juga ikut Trending Topik dengan 13,1 ribu lebih kicauan.

Baca selengkapnnya.

Bintang OnlyFans Ternama Diserang Hacker, Nyaris Kehilangan Rp13,9 Miliar

Bintang Twitch dan OnlyFans ternama, Kaitlyn 'Amouranth' Siragusa, dilaporkan telah diserang hacker dan mengaku nyaris kehilangan $900.000 atau sekitar Rp13,9 miliar.

Peristiwa ini, terjadi pada tanggal 12 Oktober lalu. Di media sosial Twitter, Amouranth mengungkapkan bahwa uang yang hampir raib tersebut merupakan saldo dari akun OnlyFans-nya.

Baca selengkapnya.

Daftar 5 Kelebihan dan Kekurangan Pakai VPN Ketika Akses Internet

Ada lima Kelebihan dan kekurangan pakai VPN ketika akses internet yang perlu diketahui warganet.Istilah VPN atau Vitual Private Network pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Apalagi jika Anda sering berselancar di berbagai situs internet, VPN mungkin kerap digunakan. VPN sendiri dianggap aman dari pencurian data pribadi di dunia digital. Meski demikian, VPN rupanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Baca selengkapnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini