Share

Spotify Error Karena Album Midnights Taylor Swift, Kok Bisa?

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 57 2693528 spotify-error-karena-album-midnights-taylor-swift-kok-bisa-vuc1rxXB1u.JPG Spotify error karena album midnights Taylor Swift (Foto: Spotify)

JAKARTA - Server Spotify sempat error karena album terbaru Taylor Swift yang bertajuk "Midnights". Diduga layanan streaming musik itu tidak kuat menampung trafik pendengar yang sangat besar.

Diolah dari New York Post, Senin (24/10/2022), jutaan fans pemenang Grammy 11 kali itu begadang hingga tengah malam untuk mencoba mendengarkan album Midnights.

Akibatnya, pengguna Spotify lainnya dilaporkan t0dak bisa menikmati layanan.

Menurut Downdetector.com, Spotify mengalami error besar-besaran di seluruh dunia pada tengah malam, tepat saat album Swift dirilis.

Sejumlah fans pun mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas gangguan tersebut.

Dengan banyak yang kecewa karena mereka tidak dapat mendengar 13 lagu baru Taylor Swift, #TSmidnightTS sempat bertengger di jajaran trending topik Twitter. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyalahkan album tersebut.

"KALIAN SELESAI MERUSAK SPOTIFY. #MidnightsTaylorSwift,” ujar salah satu netizen.

“Bolehkah aku bertanya padamu…? @taylorswift1 bagaimana rasanya mengetahui Anda menabrak spotify?? (Midnights sudah menjadi album yang superior),” tambah lainnya.

"Spotify benar-benar bangkrut selama satu menit!!! Saya dalam mode panik,” cuit netizen lain.

Beruntung Spotify mengalami error hanya beberapa saat saja. Meskipun begitu, trending topik album Midnight tetap berlangsung hingga pagi hari dan album ke-10 tersebut sukses memecahkan rekor album paling banyak di dengar dalam satu hari.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini