Share

WhatsApp Down Jadi Trending Topik di Twitter

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 54 2694146 whatsapp-down-jadi-trending-topik-di-twitter-a0jz6HSISr.jpg Ilustrasi WhatsApp. (Foto: Shutterstock)

APLIKASI WhatsApp Anda tidak bisa dibuka? Anda tidak sendiri lantaran aplikasi WhatsApp memang tengah down. Aplikasi ini hanya menunjukkan icon seperti jam, ketika Anda mengirimkan pesan.

Berita soal WhatsApp down ini memang tengah menajdi trending topik di Twitter. Tagar WhatsApp pun tercatat sudah mencapai 309 ribu Tweets.

Sekadar informasi, WhatsApp dilaporkan tengah melakukan uji coba menghadirkan stiker avatar, layaknya di Facebook dan Instagram lewat versi beta terbaru di Android.

Whatsapp

Menurut laporan WABetaInfo, versi beta yang menghadirkan stiker avatar tersebut baru hadir di beberapa pengguna secara terbatas. Pengguna yang memiliki akses ke fitur stiker teranyar itu akan menemukan kategori "Avatar" di menu pengaturannya.

Dikutip dari Antara, Selasa (25/10/2022), dengan demikian pengguna bisa melihat dan menyesuaikan stiker versi digital yang menggambarkan diri mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Fitur itu pertama kali dilaporkan muncul sekitar satu bulan yang lalu, dan akhirnya semakin dipastikan dengan kehadirannya di versi uji coba sebelum dirilis versi stabilnya.

Meta mempopulerkan penggunaan avatar di layanannya, yaitu Facebook mulai 2019. Lalu, pada awal 2022, para pengguna Instagram juga akhirnya bisa memanfaatkan fitur avatar ini lewat Instagram stories.

Avatar dihadirkan di seluruh ekosistem aplikasi besutan Meta dengan harapan bisa menjadi jembatan bagi para pengguna layanan Meta terhadap konsep metaverse.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini