Share

Bocoran Baru Soal iPhone 15 Ultra, Usung Material Titanium

Tangguh Yudha, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 57 2693982 bocoran-baru-soal-iphone-15-ultra-usung-material-titanium-PQHvXqLKAe.jpg Bocoran baru soal iPhone 15 Ultra, usung material titanium (Foto: YouTube/Technizo Concept)

JAKARTA - Bocoran soal iPhone 15 Ultra yang dirumorkan sebagai generasi baru smartphone Apple terus mencuat, terkini disebut bakal menghadirkan perubahan besar.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu, dikabarkan berencana mengganti model iPhone 15 Pro Max dengan iPhone 15 Ultra. Detail tentang smartphone unggulan tersebut sudah muncul secara online.

Menurut laporan dari LeaksApplePro, iPhone 15 Ultra yang akan datang akan menampilkan titanium build, menawarkan tampilan dan nuansa premium ke perangkat. Material ini tidak pernah dihadirkan pada seri sebelumnya.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (25/10/2022), titanium adalah bahan yang lebih kuat dibandingkan dengan baja dan juga tahan gores. Titanium juga lebih ringan, dan lebih kuat tidak seperti mterial yang ada di pasaran.

Tidak banyak smartphone berbodi titanium, menawarkan poin unik bagi perusahaan untuk memasarkannya kepada pengguna potensial. Bahannya juga mahal, yang mungkin dapat menyebabkan peningkatan harga perangkat.

Terlepas dari konstruksi titanium, beberapa detail lain tentang iPhone 15 Ultra juga telah bocor belakangan ini. Dikatakan bahwa ponsel ini mungkin ditenagai oleh chip 3nm dan diharapkan untuk menampilkan port USB-C.

Ini tidak lepas dari keputusan Uni Eropa mengadopsi undang-undang baru yang mengharuskan produsen smartphone untuk menawarkan dukungan pengisian USB-C pada perangkat mereka.

Dilaporkan juga bahwa smartphone akan datang dengan kamera menghadap ke depan yang lebih baik dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini