Share

Bertahan dari Kiamat, Berikut 4 Hal yang Perlu Disiapkan

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 56 2695956 bertahan-dari-kiamat-berikut-4-hal-yang-perlu-disiapkan-SETFQvVeHX.jpg Bertahan dari kiamat, berikut 4 hal yang harus dipersiapkan (Foto: Pixabay)

JAKARTA - Kiamat sepertinya menjadi sesuatu yang diyakini banyak orang, dan tidak sedikit yang menyimpulkan bencana ini tidak bisa dihindari dan tidak ada yang bisa selamat.

Tanda-tanda kiamat sendiri, telah banyak bermunculan. Berdasarkan sudut pandang sains, hal ini diisyaratkan oleh adanya krisi iklim, pandemi, hingga perang nuklir.

Kendati demikian, sebagian orang tetap percaya bahwa mereka bisa bertahan dari kiamat. Lantas, bagaimana caranya? Dirangkum dari berbagai sumber, selengkapnya di bawah ini.

1. Pakaian

Manusia yang selamat dari kiamat disarankan tidak hanya mengenakan jaket kulit, melainkan berlapis-lapis kaos dan sweater. Dan harus dipersiapkan jauh-jauh hari serta terbungkus rapi agar pakaian tersebut terbebas dari radiasi.

2. Tempat berlindung

Tempat tinggal juga menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan. Pasalnya, banyak ilmuwan menyatakan kiamat akan menimbulkan radiasi besar.

Supaya terhindar dari itu, manusia diperlukan berlindung di sebuah bangunan yang terbuat dari dinding dengan ketebalan setengah meter untuk terhindar dari rembesan radiasi dan bakteri. Kecuali bila rumah Anda berupa gua, di bawah tanah.

Namun, apabila Anda memiliki uang tabungan untuk terbang ke luar negeri, terbang ke Turki atau Prancis menjadi salah satu tempat untuk bisa bertahan dari kiamat.

Desa Sirince di Turki dipercaya sebagai tempat kiamat berakhir. Sedangkan, di Prancis Anda akan menemukan Dusun Bugarach, suatu wilayah dekat Pegunungan Cobieres yang mirip pendaratan kapal alien di Close Encounters.

3. Seks

Setelah terjadinya kiamat, tentu akan menurunkan populasi manusia, dan hanya beberapa saja yang bisa bertahan hidup. Maka dianjurkan untuk melakukan hubungan seks sebelum kiamat terjadi.

Selain itu, setelah terjadinya kiamat diperlukan waktu hingga ratusan tahun guna mengembalikan populasi manusia. Bila kelahiran bayi semakin cepat terjadi, kemungkinan Bumi akan lekas membaik"

Guna menyelamatkan populasi manusia, sebuah perusahaan di Los Angeles menjual 1.200 bungker porno. Ruang bawah tanah itu dilengkapi dengan bar dan tiang menari.

4. Uang

Saat kiamat terjadi, semua benda akan hancur, begitu juga dengan uang. Maka dari itu, untuk memulai semuanya yang diperlukan adalah bahan makanan atau perkakas yang dapat ditukar dengan benda lainnya. Di titik itu, dunia akan kembali ke sistem awal, barter.

Demikian pembahasan mengenai empat hal yang perlu disiapkan untuk bertahan dari kiamat, semoga bisa membantu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini