Share

Populer Science: Asteroid Raksasa Lintasi Bumi hingga Air Laut Panas Tanda Kiamat

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 56 2697025 populer-science-asteroid-raksasa-lintasi-bumi-hingga-air-laut-panas-tanda-kiamat-Ujv3Tot9uO.jpg Populer Science: asteroid raksasa lintasi Bumi hingga air laut panas tanda kiamat (Foto: Pixabay)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Asteroid Raksasa Lintasi Bumi" hingga "Air Laut Panas Tanda Kiamat."

Malam Ini Asteroid Berukuran 2 Kali Stadion GBK Lintasi Bumi

Asteroid berukuran hampir dua kali Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan melintas dekat Bumi malam ini, Sabtu (22/10/2022). Berbahayakah?

Peneliti Pusat Sains Antariksa BRIN, Andi Pangerang, mengatakan bahwa asteroid bernama 2022 RB5 ini akan melintas dengan jarak 5 juta kilometer (km) dari Bumi.

Baca selengkapnya.

Alasan Terjadinya Hujan Meteor Menurut Sains Ternyata Sesuai Alquran

Hujan meteor adalah penampakan jalur jatuhnya meteorid ke atmosfer Bumi atau yang lazim disebut bintang jatuh. Dalam ajaran Islam, jatuhnya meteor memiliki makna tersendiri.

Berdasarkan sains, bisa disebabkan oleh gravitasi Bumi yang lebih besar dan menarik benda-benda luar angkasa sehingga membentur atmosfer.

Baca selengkapnnya.

Peneliti Temukan Obat yang Setara dengan Olahraga

Sejumlah orang mungkin lebih memilih unutk beristirahat dibanding untuk berolahraga, terlebih dengan padatnya aktivitas sehari-hari di mana waktu luang yang sedikit.

Selain itu, tidak sedikit orang yang tidak ingin melakukan latihan fisik seperti olahraga karena malas. Padahal, tubuh harus tetap bergerak dengan berolahraga agar lebih bugar dan selalu fit dalam melakukan berbagai aktivitas.

Baca selengkapnya.

Air Laut Jadi Panas Pertanda Kiamat Menurut Alquran, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Persoalan laut beserta kehidupan di dalamnya tercantum di Alquran, termasuk nasibnya saat kiamat nanti. Seluruh airnya memanas, tidak ada yang bisa mengembalikannya seperti semula.

Lantas, apa maksud laut akan memanas di hari kiamat nanti? Padahal airnya terbentang sangat luas, dan tetesan airnya pun tidak pernah terhitung.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini