Share

Populer Gadget: Rekomendasi Laptop HP hingga Peluncuran TECNO POVA 4 Series

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 57 2697031 populer-gadget-rekomendasi-laptop-hp-hingga-peluncuran-tecno-pova-4-series-P9NV6hOrCE.jpg Populer Gadget: rekomendasi laptop HP hingga peluncuran TECHNO POVA 4 Series (Foto: Okezone/Tangguh Yudha)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Rekomendasi Laptop HP" hingga "Peluncuran TECNO POVA 4 Series."

Jajaran Laptop HP untuk Kerja Hybrid, Ditenagai Intel Core Generasi ke-12

HP baru saja merilis jajaran laptop yang diklaim mampu menopang gaya kerja hybrid. Keseluruhan laptop dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12.

Jajaran laptop tersebut adalah HP Elite Dragonfly G3, serta seri terbaru HP ZBook G9, HP EliteBook G9, dan HP ProBook G9. Dalam acara peluncurannya, pabrikan mengatakan bahwa keempat laptop telah dibekali layanan dari HP Wolf Security.

Baca selengkapnya.

Mengenal Teknologi Charger Galium Nitrid yang Bisa Isi Baterai Lebih Cepat

Keberadaan power bank terbilang sangat membantu para pengguna gawai (gadget) untuk memastikan perangkat mereka tetap aktif atau tidak kehabisan daya baterai.

Diketahui, konsep power bank pertama kali diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas pada tahun 2001, saat itu bentuk dan desainnya masih besar dan jauh dari kata compact, kapasitasnya juga kecil dan memiliki siklus hidup yang pendek.

Baca selengkapnnya.

16 Aplikasi Android Bikin Boros Baterai Mengandung Trojan Clicker

Aplikasi merugikan bukan hanya bisa mencuri data sensitif, tetapi juga yang secara ganas memakan daya baterai. Tim dari McAfee baru-baru ini menemukan sebanyak 16 aplikasi tersebut di platform Android.

Dihimpun dari BGR, Senin (24/10/2022), McAfee mengatakan bahwa ke-16 aplikasi rupanya memiliki trojan clicker yang sangat berbahaya. Mirisnya, sudah ada lebih dari 20 juta pengguna Android yang terinfeksi trojan ini.

Baca selengkapnya.

TECNO POVA 4 Series Meluncur, Begini Spesifikasi dan Harganya

TECNO POVA 4 Series resmi meluncur ke pasar Indonesia, perangkat yang mengusung slogan “Real Gaming for Youth” ini menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (25/10/2022), Series terbaru ini terdiri dari beberapa perangkat, yakni TECNO POVA 4 Pro dan TECNO POVA 4.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini